Notification

×
iklan

Siapkan Diri, Pemkab Bengkalis Buka Pendaftaran Paskibraka Tahun 2024 Secara Online

Selasa, 06 Februari 2024 | 12.33.00 WIB Last Updated 2024-02-07T05:34:51Z

 


PenaRaja.com - Kabar gembira bagi siswa-siswi kalangan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Negeri Junjungan. Pasalnya penerimaan Paskibraka tingkat Kabupaten Bengkalis, Provinsi dan Nasional resmi dibuka.


Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten melakukan perekrutan Paskibraka tahun 2024 sebagai bagian dari upaya pembentukan karakter bangsa.


Pendaftaran Calon Anggota Paskibra tahun 2024 ini terbuka bagi seluruh siswa-siswi yang berasal dari SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bengkalis.


Para pelajar bisa menyiapkan diri untuk mengikuti pembinaan latihan baris berbaris ini usai surat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis yang ditanda tangani Ketua Panitia Pelaksana Paskibraka tingkat Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra telah diedarkan.


Dalam surat yang ditujukan bagi sekolah-sekolah wilayah Kabupaten Bengkalis itu, meminta setiap sekolah mengirimkan utusan dalam mengikuti Paskibraka dengan sistem online. 


Pendaftaran dilakukan selama 14 hari, dimulai dari 5 Februari hingga 19 Februari 2024 melalui portal berikut: https://paskibraka.bpip.go.id/


Kemudian para calon paskibraka yang memiliki tugas di Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini juga diminta untuk melengkapi persyaratan.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan