Notification

×
iklan

Tanggapi Kritik Masyarakat, Polisi Lapisi Lampu Strobo Dengan Kaca Film

Senin, 05 Februari 2024 | 21.02.00 WIB Last Updated 2024-02-05T14:02:46Z



PenaRaja.com - Menanggapi kritik masyarakat akan silaunya lampu Strobo mobil dinas Polantas hingga mengganggu pengendara lain pada malam hari, Satlantas Polres Bengkalis melapisi bagian belakang lampu Strobo tersebut dengan kaca film dengan ketebalan 20 persen, Senin 5 Februari 2024


Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyana mengatakan, tindakan yang dilakukan pihaknya merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 


Ditegaskan Kapolres, Polri Presisi selalu berupaya bertransformasi untuk memenuhi harapan masyarakat terutama untuk membuat kenyamanan bagi pengendara. 


"Cahaya lampu Strobo pada mobil dinas Satlantas memang terlalu terang dan menyilaukan pada malam hari serta dapat menganggu pengendara lain yang berada di sekitar belakang kendaraan petugas. Oleh karena itu "Polres Bengkalis Hebat" melapisi lampu bagian belakang Strobo tersebut agar masyarakat lebih merasa nyaman dan pandangan tidak terganggu. Semoga dengan upaya transformasi ini menjadikan Polri semakin dipercaya masyarakat dan semoga Polres Bengkalis semakin hebat", pungkas Kapolres. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan