Notification

×
iklan

Pelatihan peningkatan kewirausahaan bagi pemuda Desa Pemdes Teluk Rhu menghadirkan Narasumber dalam membuat souvenir

Minggu, 31 Desember 2023 | 11.11.00 WIB Last Updated 2023-12-31T04:11:08Z

 

Text Fhoto : Fhoto bersama NaraSumber dan Pemuda Desa Setelah pelatihan pembuatan Souvenir


PenaRaja.Com, - Pelatihan kewirausahaan bagi pemuda desa adalah inisiatif penting yang dapat memberikan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk memulai dan mengelola usaha sendiri. Dalam pelatihan ini, Pemuda desa akan diajarkan prinsip-prinsip dasar kewirausahaan, rencana bisnis, manajemen keuangan, dan strategi pemasaran. Tujuan utama pelatihan ini adalah untuk memberdayakan pemuda desa dan memberikan mereka kesempatan untuk menciptakan lapangan kerja sendiri tanpa harus meninggalkan desa mereka.




Demi mewujudkan pemberdayaan pemuda Desa, Pemdes Teluk Rhu melakukan kegiatan pelatihan kewirausahaan dalam pembuatan Souvenir, Pada Hari sabtu (16/12/ 2023)Sekira Pukul 08.30 wib, Bertempat di Gedung Pertemuan Desa Teluk Rhu, dengan Alokasi dana BKK Bermasa.


Terlihat saat kegiatan berlangsung Dihadiri langsung oleh Sekdes suhaili, PKA handayani, Korcam PDE rizwan, Pde rafidi, dan di isi oleh Narasumber Maria lafina, dan langsung di hadiri Pemuda Desa Teluk Rhu.


Saat Narasumber Ibu Maria di minta Tanggapan oleh awak media mengatakan 'Saya berharap pelatihan ini dapat membuat pemuda desa Teluk rhu bisa semangat dalam membuat Souvenir dari bahan bahan bekas seperti kulit kerang, kepah, buah tanah, dan bagan lain yang banyak terdapat di seputaran Desa. 


Salah satu Pemuda Desa yang mengikuti pelatihan mengatakan Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni dengan Program BKK Bermasa ini sangat membantu dalam banyak program Desa, salah satu nya hari ini Pemberdayaan melalui Pelatihan kepada Pemuda pemudi Desa, tutupnya.

( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMBERDAYAANPEMERINTAHAN
iklan
iklan