Notification

×
iklan

Pemdes Teluk Rhu mengadakan pelatihan peningkatan keterampilan dan pemberian Stimulus pengembangan Usaha bagi masyarakat miskin

Minggu, 31 Desember 2023 | 10.33.00 WIB Last Updated 2023-12-31T03:33:06Z

 


Text Fhoto : Fhoto bersama Nara Sumber bersama Peserta Pelatihan



PenaRaja.Com, - Guna meningkatkan Usaha Mikro bagi masyarakat Miskin, Pemerintah Desa Teluk Rhu mengadakan Pelatihan Peningkatan dan Pemberian stimulus Pengembangan Usaha bagi Masyarakat Miskin, yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Teluk Rhu, Jum'at, ( 15/12 2023) sekira pukul 08.30 wib.




Kegiatan yang dihadiri Ibu sekdes, suhaili, Anggota BPD, Risna, PDE, Rafidi, korcam PDE Rizwan, dan di isi oleh Narasumber Maria lafina, di mana keseharian Ibu Maria adalah sebagai owner Rumah Kreatif Mama, Kabupaten Bengkalis, di ikuti dengan hikmat oleh para peserta yang hadir.


Menurut Ibu Maria Lafina antusiias Masyarakat Desa Teluk Rhu dalam setiap kegiatan sangat bagus, sehigga saya sebagai Narasumber sangat bersemangat dalam memberikan ilmu saya dalam mengolah makanan dari bahan pangan lokal menjadi salah satu Souvenir untuk pengunjung yang datang ke Rupat Utara khusus nya Desa Teluk Rhu, terangnya.




Salah satu Peserta yang hadir mengatakan, Kegiatan pelatihan yang di laksanakan dengan penggunaan Program BKK Dana Bermasa ini sangat membantu Pemerintah Kecamatan dan Desa dalam mengembangkan pemberdayaan Terkhusus di Desa Teluk Rhu, 


Oleh karena itu di kesempatan ini Masyarakat ucapkan Terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, atas perhatiannya kepada Masyarakat, dengan BKK Bermasa ini benar - benar bisa di rasakan oleh seluruh masyarakat hingga ke masyarakat miskin sekali pun, Terangnya dengan wajah bahagia. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
PEMERINTAHAN
iklan
iklan