Notification

×
iklan

Memasuki Tahun Baru 2024, Bupati Kasmarni Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Kabupaten Bengkalis

Minggu, 31 Desember 2023 | 17.00.00 WIB Last Updated 2023-12-31T12:14:16Z

 


PenaRaja.com  – Pergantian tahun baru, dari tahun 2023 menjadi 2024 diambang pintu. Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh masyarakat bersatu padu meningkatan persatuan dan kesatuan untuk membangun kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.


Pada kesempatan itu, Kasmarni mengatakan sempena pergantian tahun ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabuapten Bengkalis mengucapkan tahun baru 2024 kepada seluruh masyarakat Negeri Junjugan. Semoga kita masuki, kita akan meraih lebih banyak keberhasilan, agar kehidupan kita terus bertambah baik, masyarakat kita makin makmur, daerah kita, Negeri Junjungan ini kian bertambah maju. Semakin bermarwah maju dan sejahtera.


“Hanya hitungan jam, kita akan memasuki tahun baru 2024, hendaknya pergantian tahun ini menjadi sebuah motivasi bagi kita semua untuk terus bersatu padu, bergandeng tangan membangun Kabupaten Bengkalis agar lebih bermarwah, maju dan sejahtera", ungkap Datuk Seri Setia Amanah Kasmarni, Ahad (31/12/2023).


Lebih lanjut Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbanigtyas mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan peralihan ke tahun 2024 untuk merenungkan pengalaman-pengalaman penting yang telah dilalui di tahun 2023 serta melihat ke depan kepada tantangan dan peluang yang ada.


“Hal-hal baik yang telah dilakukan harus terus kita tingkatkan. Sebaliknya hal-hal yang kurang baik harus disempurnakan lagi. Hanya dengan cara demikian kita akan dapat terus memperbaiki kehidupan ini", pesannya.


Pada tahun 2024 terdapat perhelatan besar nasional, yakni pesta demokrasi pemilihan umum (legislatif dan pemilihan presiden) maupun Pilkada serentak. Untuk itu Kasmarni mengajak segenap elemen masyarakat di Kabupaten Bengkalis untuk selalu menjaga suasana damai. Meskipun efek dari pesta demokrasi, setiap warga punya pilihan masing-masing, namun hal itu jangan sampai membuat suasana daerah ini keruh. 


“Mari songsong pesta demokrasi dengan suasana sejuk dan hati yang lembut. Meski kita ketahui bersama suhu politik memanas, saya yakin dan percaya masyarakat Kabupaten Bengkalis tetap damai dan bersatu", kata Kasmarni.

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan