Notification

×
iklan

Pelatihan peningkatan Pendidikan keagamaan rutin bagi Remaja Desa Teluk Rhu

Minggu, 31 Desember 2023 | 11.59.00 WIB Last Updated 2023-12-31T04:59:17Z

 


Text Fhoto : KUA Rupat Utara H.Dasrif Wahyudi, S.Sy saat memberikan pelatihan



PenaRaja.Com,- Pemerintah Desa Teluk Rhu melaksanakan pembinaan keagamaan kepada Remaja Desa, Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.30 waktu setempat yang bertempat di Gedung Pertemuan Desa Teluk Rhu, Senen (18/12/20 23) dengan pemanfaatan Dana BKK Bermasa Tahun anggaran 2023.


Acara yang dihadiri oleh Dihadiri oleh Sekdes Teluk Rhu, KUA Rupat Utara, H.Dasrif wahyudi s.sy, Korcam PDE Rizwan, PDE Rafidi, Anggota BPD beserta Anggota dan Remaja Desa Teluk Rhu, dan peserta dan undangan lainnya yang diundang pada kegiatan tersebut. 


Tema yang diangkat dalam kegiatan ini berdasarkan surat yang telah disebar ialah "Untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap ajaran Agama, agar dapat menumbuh kembangkan kecintaan dan kepedulian terhadap kegiatan keagamaan.


KUA Rupat Utara H.Dasrif wahyudi s.sy, saat di minta Tanggapan tentang kegiatan ini mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Teluk Rhu yang sudah melaksanakan kegiatan Pembinaan Keagamaan bagi remaja. Kegiatan ini bisa menjadi moment untuk menanamkan nilai - nilai keagamaan kepada para remaja, Yang mana remaja merupakan calon Pemimpin Agama dan Bangsa dimasa depan. Tutupnya.

(Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHPOS RELIGI
iklan
iklan