Notification

×
iklan

Satgas Polres Bengkalis Serang si Jago Merah Hingga ke Hutan Pelintung Dumai

Rabu, 26 April 2023 | 10.19.00 WIB Last Updated 2023-04-26T03:19:25Z
Poto: Satgas Polres Bengkalis serang si Jago Merah hingga ke hutan Pelintung Dumai

PenaRaja.com - Setelah 5 hari berhasil meluluhlantakkan pasukan si Jago Merah di lahan atau hutan Desa Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana. Kini satuan tugas Polres Bengkalis mendapatkan panggilan jiwa untuk melakukan hal yang sama di lahan atau hutan Desa Pelintung Kecamatan Medang Kampai Kotamadya Dumai. 

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro langsung memimpin pasukannya bergabung dengan pasukan Polda Riau dan Polres Dumai untuk menghancurkan si Jago Merah dengan perlengkapan senjata dan peluru airnya pada Selasa (25/4/2023)

Perlu diketahui, meski sudah dikepung 200 pasukan gabungan, namun si Jago Merah telah melalap hutan Pelintung seluas kurang lebih 50 hektar, hingga menyebabkan asap tebal dan mengganggu pandangan dan pernafasan.


Poto : Kapolres Bengkalis gambar strategis perang melawan si Jago Merah dari udara 

Setelah menerima mandat, Kapolres Bengkalis langsung terbang ke udara menggunakan helikopter milik Sinarmas Group. Dari atas, Kapolres menggambar strategis yang lebih efektif dan efisien untuk melumpuhkan si Jago Merah, dengan menyusun serangan pasukannya agar pasukan si Jago Merah tidak bisa kemana-mana.

Setelah berkoordinasi dengan tim Polres Dumai dan tim Gabungan Polda Riau, Wakapolda Riau yang saat itu ada di Posko langsung mengambil keputusan dan mengarahkan strategi penanganan dengan pembagian tugas tim dan cara bertindaknya.

Satgas Siaga Karhutla Polres Bengkalis mengerahkan lebih dari 30 personilnya yang dilengkapi dengan peralatan 6 mesin pompa air, 15 selang , 1 alat berat escavator dan 1 drone.

Hingga berita ini dipublikasi, Satgas Siaga Karhutla Polres Bengkalis masih bertahan di lokasi untuk membantu pemadaman Si Jago Merah yang mengamuk di Pelintung Dumai. (Humas/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan