Notification

×
iklan

Temui warga dan Perangkat Desa Titi Akar, Kapolsek Rupat Utara sampaikan pesan pemilu Damai 2024

Minggu, 24 Desember 2023 | 09.13.00 WIB Last Updated 2023-12-24T02:13:41Z


Text Fhoto : Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar ,SH  bersama anggota saat menemui warga, Linmas dan FKPM Desa Titi Akar 


PenaRaja.Com,- Berbagai upaya dan strategi telah dilakukan oleh Polsek Rupat Utara dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, salah satunya melakukan kunjungan ke desa-desa untuk menemui warga dan Perangkat Desa demi mendengarkan Aspirasi dari masyarakat. Kegiatan tersebut di pimipin langsung oleh Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, SH beserta anggota sebagai salah satu metode Cooling System untuk mewujudkan Pemilu Damai di wilayah Kec. Rupat Utara.


Salah satu Desa yang mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Rupat Utara adalah Desa Titi Akar, yang mana secara letak Geografis Desa Titi Akar merupakan Desa terjauh diantara delapan Desa yang berada di wilayah Kecamatan Rupat Utara. 




Dalam kunjungannya ke Desa Titi Akar, Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, SH disambut antusias oleh warga, tokoh masyarakat suku akit, Kepala Desa beserta perangkat Desa dan juga Linmas dan FKPM.


Pada kesempatan tersebut sebagai Plt. Kades Titi Akar Khaidir meluapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polsek Rupat Utara yang telah mengunjungi Desa Titi Akar dan bercengkrama dengan masyarakat dalam  mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.


Pada kesempatan tersebut, disela kegiatan silaturahmi di Desa Titi Akar, Kapolsek Rupat Utara juga menyampaikan pesan dialogis dan menghimbau masyarakat untuk menjaga Kamtibmas serta mengajak tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan selama memasuki tahapan Kampanye Pemilu 2024.




"Mari kita semua bersama-sama membangun kebersamaan dengan mengedepankan rasa kekeluargaan dimasyarakat, lebih bijak dalam menyikapi perkembangan media sosial, selektif dalam menyebarkan berita dan informasi di Sosial media sehingga tidak menyebarkan hoax dan hindari perpecahan dalam pemilu 2024 mendatang" Pesan Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, SH. 


Akp Cecep Sujapar, SH memberi semangat dan juga menambahkan bahwa peran Linmas dan FKPM sangat penting di masyarakat jadi jangan pernah berkecil hati dengan menjadi Linmas maupun FKPM. Linmas sangat dibutuhkan dalam membantu peranan di Desa terlebih saat pelaksanaan Pemilu. 


Disela dialog dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat, sebagai Kapolsek Rupat Utara saat ini saya telah menginstruksikan kepada seluruh anggota untuk melekat dengan masyarakat, terutama para Bhabinkamtibmas yang ada di Desa. Apapun permasalahan dan keluhan masyarakat yang ingin mengadukan secara langsung kepada saya, saya siap melayani masyarakat 24 jam dan nomor kontak HP saya akan selalu aktif, terang Kapolsek Rupat Utara. ( Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan