Notification

×
iklan

Kominfotiks Rohil Turunkan Tim Untuk Publikasi Program Kerja OPD

Jumat, 14 April 2023 | 16.24.00 WIB Last Updated 2023-04-14T12:04:56Z

PenaRaja.com - Untuk mewujudkan Rokan Hilir Jaya,  Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Rokan Hilir menindak lanjuti surat yang telah diedarkan ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, Kepala Dinas Kominfotiks menurunkan tim ke berbagai OPD guna langsung mempublikasikan program kinerja OPD, yang diantaranya dimulai dari profil dinas (nama dinas, tahun terbentuk dinas, bidang dinas dan tugas), program kerja dinas, inovasi/prestasi dinas, kendala dan strategi untuk penyelesaian, serta tujuan dan harapan dinas kedepannya. 

Untuk tahapan proses ini, Kepala Dinas Kominfotiks Indra Gunawan membentuk 3 tim, dimana masing-masing anggota terdiri dari 4 hingga 5 orang dengan jadwal yang menyesuaikan kepada OPD.  Ia juga menyampaikan bahwa selama dilakukannya proses ini agar OPD dapat secara terbuka memberikan informasi yang tepat dan sedetail mungkin agar masyarakat dapat mengetahui hasil kinerja OPD yang ada di Kabupaten Rokan Hilir. 

"Saya berharap, dengan kehadiran Tim yang datang ke OPD, tentu juga mempermudah OPD tersebut dalam mempublikasikan hasil kinerjanya, untuk itu mari kita bekerja sama selama kegiatan ini dilakukan", harap Kadis Kominfotiks Indra Gunawan, pada Jum'at (14/4/2023).

Adapun OPD yang akan dipublikasikan sebanyak 30 OPD. Perlu diketahui bahwa kegiatan ini telah dimulai dari tanggal 4 april 2023 lalu hingga saat ini masih berlanjut. (Juliana)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan