Notification

×
iklan

Febri Tegaskan Jhony Carles Adalah Nasdem dan Selamanya Nasdem

Selasa, 25 April 2023 | 20.30.00 WIB Last Updated 2023-04-25T13:35:59Z


PenaRaja.com - Pasca beredarnya surat pengunduran diri Jhony Charles (JC) dari Sekretaris Partai Nasdem, pria yang akrab disapa JC itu dinyatakan masih menjabat sebagai Sekretaris Partai NasDem Provinsi Riau, bahkan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI dari Dapil Riau 1.

Hal ini diungkapkan Febri Utama selaku Bendahara DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau saat dikonfirmasi di kediamannya di komplek perumahan Royal Permata Hijau (RPH) pada hari Selasa (25/4/2023).

Dalam keterangannya Febri mengatakan, miss komunikasi dalam politik itu biasa terjadi, hal ini juga merupakan dinamika politik. Yang penting, masih mempunyai tujuan yang sama yaitu ingin Nasdem Juara di Provinsi Riau.

Terkait kabar kesenjangan hubungan JC dengan Bappilu DPW Partai Nasdem Provinsi Riau, Febri menepisnya. "Saya jelaskan, hubungan mereka masih baik-baik saja dan harmonis seperti biasanya. Cuma berbeda pendapat, itu biasa. Yang pasti, mereka tetap sependapat agar Nasdem menjadi Juara di Provinsi Riau", ungkap Febri.

Pengakuan Febri, dirinya sangat mengetahui apa yang menjadi perhatian dan keinginan seorang JC, "Saya tahu keinginan seorang JC, ingin Nasdem menjadi Juara di Provinsi Riau. Kita gak terlalu pusinglah, siapa yang gak tahu dengan JC, semua orang sudah tahu kinerja dan loyalitas beliau", tambah Febri.

Terkait hal ini, Febri mengaku banyak dihubungi oleh rekan-rekannya, baik dari daerah maupun rekan sejawatnya di Provinsi. Dia menegaskan, bahwa rekan di daerah maupun di provinsi, tetap memberikan dukungan penuh kepada JC.

"Saya ingatkan, JC adalah Nasdem dan selamanya akan di Nasdem", kata Febri.

Disinggung langkah JC seusai lebaran, Febri mengatakan, sebelum lebaran kemaren, JC fokus menikmati waktu bersama keluarganya untuk mempersiapkan lebaran. "Kedepannya, kita lihat saja nanti. Kita belum tahu arahan dari kak Willy Aditya selaku ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Riau. Kita di Nasdem masih baik-baik saja dan masih kondusif. Jadi, perbedaan pendapat itu wajar saja, itulah demokrasi", kata Febri.

Setelah lebaran, kata Febri, JC yang juga menjabat Sekretaris Wilayah Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dan rapat Garda Pemuda Nasdem se Provinsi Riau, untuk konsolidasi dan pemetaan pemenangan partai Nasdem di Provinsi Riau. "Dari Garda Pemuda Nasdem di Provinsi Riau banyak yang maju menjadi Bacaleg ditingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi dan DPR RI", terang Febri.

Dijelaskan Febri, beberapa hari yang lalu, dirinya mendapat instruksi dari Pranada Surya Paloh melalui Ketua Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau Munawar Syahputra, agar  Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau bersatu, berjuang dan menang. 

Hal ini sesuai slogan partai Nasdem, untuk memenangkan partai Nasdem di daerah masing-masing. Prananda yang juga Ketua Bappilu Nasional Partai Nasdem juga berpesan, agar setelah lebaran ini fokus dan solid  bersinergi dengan seluruh elemen partai dan masyarakat untuk Nasdem Juara 2024, karena pertarungan 2024 sangat berat, apalagi harus memenangkan Anies Baswedan di Provinsi Riau ini.

Mewakili DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau, Febri mengucapkan, "Minal Aidzin Wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin", tutup Febri Utama yang juga Bacaleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil VI Kecamatan Tuah Madani dan Kecamatan Binawidya. (Effendi Basri)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLITIK
iklan
iklan