Notification

×
iklan

Polsek TPTM Serahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Kepenghuluan Melayu Besar

Rabu, 29 Maret 2023 | 17.17.00 WIB Last Updated 2023-03-29T10:18:20Z


PenaRaja.com - Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Polres Rokan Hilir membagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Selasa menjelang sore (28/03/2023) sekira pukul 15:00 WIB.

Bansos yang bertemakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri ini diantarkan langsung oleh Kapolsek TPTM Iptu Irwandy H Turnip bersama Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Melayu Besar Kota Aipda L Gultom dan Bhabinkamtibmas Labuhan Papan Bripka AP Siregar.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto melalui Kasi Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat pra sejahtera, khususnya dalam pelaksanaan ibadah puasa ramadhan.

"Alhamdulillah, Polsek Tanah Putih Tanjung Melawan telah melaksanakan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada Ibu Mislawaty Hutasuhut berumur 65 tahun yang tinggal di  Ampang-ampang Jalan Lintas Melayu Besar Kota. Kepada ibu ini diberikan Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Telur 1 Papan dan Mie instan 1 Kotak", ujar Juliandi 

AKP Juliandi berharap, kegiatan ini bisa menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif. (Juliana)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan