Notification

×
iklan

PKS PT. Permata Citra Rangau Salurkan CSR Bulanan

Rabu, 29 Maret 2023 | 08.38.00 WIB Last Updated 2023-03-29T01:43:04Z

Poto: masyarakat penerima CSR berupa sembako dari PKS PT.PCR


PenaRaja.com - Pabrik Kelapa Sawit PT. Permata Citra Rangau (PKS PT.PCR) yang beroperasi di Jalan Gajah Mada Km.3, Sebanga-Duri, Kelurahan Talang Mandi, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar lokasi pabrik, Selasa (28/03/2023).

Bertepatan pada bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023, CSR yang disalurkan manajemen perusahaan ini terasa sangat bermanfaat bagi warga RW.06, khususnya masyarakat RT.02 dan RT.05 yang bermukim dekat dengan lokasi beroperasinya pabrik. 

Walau pabrik bukan lagi mengolah Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit dan kini hanya mengolah berondolan, namun perusahaan ini tetap berkomitmen memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari usaha yang dijalankannya.

Mewakili manajemen perusahaan, Humas Nur Islami mengatakan, masyarakat yang bermukim di lingkungan pabrik berhak mendapat perhatian dan perusahaan wajib memenuhinya.

Menutup keterangannya, melalui program CSR perusahaan ini, Nur Islami berharap semoga sembako yang diberikan perusahaan dapat bermanfaat, terlebih untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan perusahaan.
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan