Notification

×
iklan

Pemerintah Bersama TP-PKK Kecamatan Mandau Gelar Kegiatan SEHARI BOGA di Kelurahan Gajah Sakti

Sabtu, 28 Januari 2023 | 19.36.00 WIB Last Updated 2023-01-28T12:39:15Z

 


PenaRaja.com  - Pemerintah dan Penggerak TP-PKK Kecamatan Mandau, bekerjasama dengan Pemerintah dan TP-PKK Kelurahan Gajah Sakti, menggelar kegiatan jalan santai untuk mendukung ekonomi masyarakat, yakni Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga (SEHARI BOGA), pada hari ini, Sabtu (28/01/2023). 


SEHARI BOGA Kelurahan Gajah Sakti merupakan program Unggulan TP-PKK Kecamatan Mandau yang diikuti oleh pihak Kecamatan, Kelurahan, UPT, PKK, Posyandu, dan ratusan masyarakat Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Gajah Sakti.


Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi bersama Ketua TP-PKK Kecamatan Mandau Dewi Asdinar yang ditandai dengan pemotongan pita, pelepasan balon, serta pengibaran bendera start. 


Jalan santai dimulai dari Jalan Jawa depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan, menuju Kantor Lurah Gajah Sakti, serta singgah sejenak di Dasawisma Kelurahan Gajah Sakti dan finish di Lapangan MDTA Gang Pelita Jalan Jawa. Tampak antusiasme masyarakat pada kegiatan SEHARI BOGA Kelurahan Gajah Sakti hari ini, sehingga jalanan dipenuhi oleh kerumunan masyarakat.


"Alhamdulillah kita telah selesai melakukan jalan santai dan senam bersama dalam kegiatan SEHARI BOGA kali ini, terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak, terlebih kepada Bapak Ibu RT, RW, PKK dan LPMK serta Posyandu yang telah bekerjasama sehingga kegiatan kita bisa berjalan dengan lancar, kami juga menghimbau kepada kita semua untuk bersama-sama mendukung Program Bupati kita Ibu Kasmarni, S.Sos, M.MP, agar terwujudnya Kecamatan Mandau yang Bermarwah, Maju, dan Sejahtera", ucap Lurah Gajah Sakti Kelly Fitriyana.


SEHARI BOGA Kelurahan Gajah Sakti pada hari ini ditutup dengan kegiatan senam bersama dan  penyerahan Doorprize kepada masyarakat yang mengikuti Jalan santai. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan