Notification

×
iklan

Masyarakat Pinta Polsek Kempas Lakukan Pembuatan dan Pengurusan SIM Secara Kolektif

Sabtu, 28 Januari 2023 | 18.35.00 WIB Last Updated 2023-01-28T11:35:54Z



PenaRaja.com - Masyarakat Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil meminta kepada Polsek Kempas untuk melakukan pembuatan dan pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara kolektif.

Hal itu disampaikan masyarakat melalui program Jum'at Curhat Polsek Kempas yang dihadiri Kapolsek AKP Surya Gunawan Saragih SH, Kanit Binmas Iptu Saliman dan Bhabinkamtibmas Aiptu Hendrik Gultom.

"Alhamdulillah pihak kepolisian hadir ditengah tengah masyarakat, jadi kami bisa menyampaikan harapan kami kepada Polsek Kempas yaitu untuk melakukan pembuatan dan pengurusan SIM secara Kolektif di Kecamatan Kempas", harap salah satu masyarakat.

Kedua, terkait keselamatan dan keamanan warga Kempas. Masyarakat mengadukan adanya buaya yang sering timbul di sepanjang parit Kelurahan Harapan Tani.

"Juga ada buaya yang sering muncul dipermukaan", tuturnya.

Kapolsek Kempas AKP Surya Gunawan Saragih menjelaskan kepada masyarakat, terkait pembuatan dan pengurusan SIM.

"Terkait pembuatan dan pengurusan SIM secara kolektif, kami akan melakukan Koordinasi kepada Kasat Lantas Polres Inhil, semoga harapan masyarakat ini bisa direalisasikan", jelasnya. 

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat yang berdomisili atau melakukan aktivitas di sekitar aliran sungai untuk selalu waspada terhadap binatang buas, buaya.

"Kami sudah melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu tetap waspada dan hati hati jika melakukan kegiatan di tepi Parit", imbuhnya. (Mhd)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan