Notification

×
iklan

Wakil Ketua I DPRD Syahrial Hadiri Acara Pelantikan Pengurus MDI

Selasa, 06 Desember 2022 | 12.55.00 WIB Last Updated 2023-04-09T13:49:10Z

 

Teks foto: Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Saat menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI)

BENGKALIS, SINDOPOST.com  - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Al-Hidayah Kabupaten Bengkalis Periode 2022-2027, Bertempat di Ballroom Hotel Marina, Senin (04/11/2022).


Turut Hadir anggota Fraksi Golkar Ruby Handoko, H. Asmara, Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni yang diwakili oleh AL MKH Rurazy, Ketua Melayu Riau Rozi, Ketua DPD MDI Riau yang diwakili oleh Sekretaris MDI Riau Alaidin, Ketua Al-Hidayah Riau Hj. Maryenik Yanda, SH, Ketua LAM Datok Sri Sofyan Said dan Dandim Hendrik.


Ketua Al-Hidayah Riau Hj. Maryenik Yanda, SH menyampaikan sebelum melantik Ketua Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), "Saya percaya kita semua dapat bekerja sama untuk membesarkan dan memajukan Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) dan Al-Hidayah Kabupaten Bengkalis dengan rasa tanggung jawab yang tinggi", ucapnya.


Setelah dilaksanakan pelantikan Ketua Pimpinan Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) yang diketuai oleh Bapak Nur Azmi, semoga bisa memegang amanah yang telah diberikan sesuai dengan aturan yang telah disampaikan untuk lebih mengembangkan organisasi ini ke jenjang yang lebih maju lagi kedepannya.


Selain itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial sekaligus Ketua Fraksi Golkar juga menyampaikan, Organisasi Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) merupakan dorongan dari Partai Golkar dengan tujuan untuk membina dan mendamping organisasi ini dengan mengikuti pelatihan-pelatihan yang bisa menambah wawasan serta menambah ilmu yang lebih tinggi demi tercapainya organisasi yang baik sesuai dengan harapan kita bersama.


"Saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu yang telah dilantik supaya bisa lebih aktif lagi dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku", ujarnya.


Dalam wawancara singkatnya, Syahrial juga mengharapkan Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) untuk ikut bersama-sama mewujudkan Bengkalis Bermasa sesuai dengan visi misi Kabupaten Bengkalis.


"Kami sebagai pemangku jabatan di daerah ini mensupport organisasi supaya bisa mengembangkan kegiatan-kegiatan di lingkungan masyarakat, tidak lepas dari dorongan Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan instansi lainnya, tidak hanya itu berkaitan dengan infrastruktur Kabupaten Bengkalis kami akan terus berjuang dalam menyelesaikan jalan poros yang ada di Kabupaten Bengkalis", ujarnya.


"Begitu juga dengan kesehatan bahwa Bengkalis sudah mencapai UHC, dengan hanya membawa KTP saja sudah bisa mendapatkan pelayanan BPJS dengan syarat BPJS kelas III dan juga berkaitan dengan masalah sosial dan kondisi saat ini banyak terjadi banjir dan lainnya, kepada dinas bersangkutan untuk cepat bertindak menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat", tutupnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan