Notification

×
iklan

Pemdes Beringin Melakukan Peningkatan Jalan Gunakan Dana Bermasa

Selasa, 06 Desember 2022 | 10.43.00 WIB Last Updated 2023-04-09T14:04:10Z
Foto: Jalan Anggrek RT.03/RW.02 Dusun Sungai Kili, Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau yang telah selesai dikeraskan dengan menggunakan Dana Bermasa Pemkab Bengkalis 

PenaRaja.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Beringin Kecamatan Talang Muandau melakukan peningkatan jalan dengan menggunakan Dana Bermasa Program Unggulan Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni.

Bupati Kasmarni dalam program dan komitmennya dimasa Pemerintahannya memprioritaskan pembangunan hingga ke pelosok desa, hal ini diwujudkan mantan Camat Pinggir ini dengan mengucurkan dana 1 Miliyar per desa dari Pemkab Bengkalis.

Hal ini untuk mewujudkan Program Bupati Kasmarni menuju Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa). Oleh karena itulah Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Pemerintah-pemerintah Desa terus melakukan terobosan dalam pembangunan.

Seperti halnya Pemerintah Desa Beringin Kecamatan Talang Muandau, dengan menggunakan dana Bermasa telah selesai melakukan pembangunan peningkatan/pengerasan jalan Anggrek yang berlokasi di RT.03/RW.02 Dusun Sungai Kili. Pembangunan tersebut telah rampung 100 persen.

Kades Beringin Lahadi kepada wartawan mengatakan, salah satu kegiatan yang dilakukan di desa yang dipimpinnya itu mengunakan dana dari progam Bermasa. Pembangunan pengerasan jalan yang telah selesai itu sangat membantu masyarakat desa dalam melancarkan perekonomian.

“Lancarnya transportasi di desa adalah salah satu pemicu peningkatan ekonomi desa. Harapan kami, program ini terus berlanjut kedepannya, agar desa dapat terus membangun desa. Terimakasih kepada Bupati Kabupaten Bengkalis Ibu Kasmarni, semoga Bengkalis Maju, Bermarwah Dan Sejahtera, salam Bermasa,” pungkasnya. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan