Notification

×
iklan

Hadiri Hari Santri Nasional, Bupati Kasmarni Sebut Peranan Pendidikan Agama Sangat Penting

Senin, 05 Desember 2022 | 18.28.00 WIB Last Updated 2023-04-09T14:05:00Z

 


BENGKALIS, SINDOPOST.com  – Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin menghadiri peringatan hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Bengkalis yang digandeng dengan pelaksanaan verifikasi faktual guru-guru MDTA se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, 5 Desember 2022 di hotel Surya Duri.


Dalam sambutannya Bupati Kasmarni, menyebut dimasa kini dan masa mendatang peran Pendidikan agama sangatlah penting dan keberhasilannya menjadi tuntutan orang tua dan seluruh lapisan masyarakat.


“Kondisi masyarakat khususnya generasi muda yang dilanda krisis moral dan akhlaq yang terjadi akhir-akhir ini tidak bisa dianggap ringan maka harus selalu diupayakan solusinya", ungkapnya.


Salah satu upaya terbaiknya ungkap Kasmarni adalah melalui peningkatan mutu dan keteladanan tenaga pendidik, masyarakat serta peran stakeholder yang sedikit banyak akan mewarnai perilaku generasi muda.


“Ini artinya pendidikan di MDTA sebagai lembaga pendidikan agama yang mengajarkan dan mengamalkan nilai-nilai agama tentu keberadaanya sangat urgen bagi kehidupan manusia yang saat ini sedang mengalami dekadensi moral", tegasnya.


Dikesempatan tersebut orang nomor satu di Negeri Junjungan itu turut mengucapkan selamat hari Santri Nasional tahun 2022, kepada seluruh santriwan/santriwati khususnya kepada MDTA se-Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. 


“Mari kita jadikan momentum hari santri ini, sebagai media untuk kita tetap istiqomah membentengi anak-anak kita pada pendidikan agama sebagai bekal dalam menjalani kehidupan saat ini yang serba digitalisasi,” ajaknya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan