Notification

×
iklan

PWI Bengkalis Bentuk Panpel Konferkab, Pelaksanaan Tunggu Arahan PWI Riau

Senin, 20 Mei 2024 | 13.43.00 WIB Last Updated 2024-05-29T23:41:52Z

 




PenaRaja.com - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis membentuk Panitia Pelaksana Konferensi Kabupaten (Panpel Konferkab) ke VI, Senin (20/5/2024). Rapat pembentukan Panpel digelar di ruang rapat Gedung PWI Jalan Hasanuddin, Bengkalis.


Rapat pembentukan Panpel ini dipimpin Ketua PWI Adi Putra didampingi Sekretaris Agustiawan, Bendahara Ismail dan Wakil Ketua Seksi Organisasi Bakhtaruddin. Dan dihadiri seksi-seksi serta jajaran pengurus dan anggota PWI.


Ketua PWI Adi Putra mengatakan, pembentukan Panpel hari ini mengingat masa kepengurusan PWI periode 2021-2023 akan berakhir Tahun ini sekitar bulan Oktober mendatang. PWI Provinsi menurut Adi, telah bersurat ke PWI Bengkalis agar pembentukan kepanitiaan dibentuk.


"Mengingat hal tersebut hari ini kita laksanakan rapat pengurus lengkap untuk membentuk kepanitiaan Konferkab ke IV,"ujarnya.


Ketua PWI mengingatkan, setelah Panpel terbentuk, panitia harus menjalan tugas dan amanah yang di emban agar pelaksanaan Konferkab berjalan sukses. Kordinasi antar panitia dan kordinasi panitia ke pengurus PWI Riau harus terus di lakukan mengingat ada beberapa perubahan aturan dalam konferensi.


"Catat secara detail apa-apa saja yang menjadi kebutuhan agar pelaksanaan konferensi berjalan sebagaimana mestinya. Mengingat ada beberapa aturan main di konferensi yang mengalami perubahan, silakan lakukan komunikasi intens dengan PWI Provinsi,"ungkap Adi lagi.


Adi berharap, semua pengurus dan anggota PWI melibatkan diri secara aktif dalam mempersiapkan segala sesuatu agar hajatan tiga tahunan itu berjalan baik dan lancar.


Pada kesempatan itu, Adi Putra juga menjelaskan tentang pelaksanaan Konferkab yang jadwalnya belum ditentukan. Soalnya, jadwal Konferkab masih akan dibahas dengan PWI Riau menjelang masa jabatan kepengurusan yang masih beberapa bulan lagi.


Rapat berjalan lancar. Antar anggota pengurus saling menyatakan pendapat dan berdiskusi. Forum musyawarah memutuskan Agustiawan sebagai Ketua Panpel Konferkab, Bakhtaruddin Sekretaris dan Ismail Bendahara. Jajaran seksi-seksi kepanitiaan langsung disusun saat rapat berlangsung.


"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Dukungan dan keterlibatan kawan-kawan pengurus dan anggota PWI kami butuhkan agar pelaksanaan nanti berjalan lancar,"cakap Agustiawan usai dipercaya menjadi ketua Panpel.


Menurutnya, Panpel akan segera melapor hasil keputusan rapat ke pengurus PWI Provinsi dalam pekan ini. Pihaknya akan meminta petunjuk dan arahan dari PWI Riau.


"Insyaallah dalam pekan ini hasil rapat, susunan kepanitiaan kita laporkan ke PWI Riau," pungkas Agus. [Rudi]

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan