Notification

×
iklan

Pasti Dukung Kasmarni, PDI-P Fokus Penjaringan Untuk Wakil Bupati Saja

Rabu, 24 April 2024 | 10.27.00 WIB Last Updated 2024-04-24T03:27:44Z
Poto: Bupati Kasmarni


PenaRaja.com - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung sebentar lagi, tentunya membuat sejumlah partai politik akan mencalonkan kader-kader terbaiknya untuk bisa memenangkan pertarungan tersebut. Tak terkecuali, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) juga akan melakukan hal yang sama. 

Bedanya dengan yang lain, PDI-P Kabupaten Bengkalis, sudah memiliki kader terbaik dan berprestasi yaitu Kasmarni. Untuk kemampuannya tak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan dan sudah terbukti. Ditambah, Perempuan pertama menjadi Bupati di Riau yang disandangnya, dibuktikan dengan program yang menyentuh langsung ke Akar Rumput.

Terkait persiapan menjaring siapa calon wakil Bupati yang akan diusung, Ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, H. Zukri, melalui ketua DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis, Rahmat, akan melakukan penjaringan fokus pada calon wakil bupati dengan durasi waktu 1 bulan penuh.

"Ini mekanisme dan tahapan kepartaian yang dilaksanakan. Penjaringan dimulai pada tanggal 25/04/2024 hingga 25/05/2024, untuk calon wakil bupati,"sebut Rahmat didampingi jajaran pengurus, Selasa (23/04/2024).

Dikatakan Rahmat, dalam hal ini DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis untuk  posisi Bupati, telah merekomendasikan kepada kader terbaik.

"Pastinya kita merekomendasikan kader terbaik dan berprestasi ibu Kasmarni. Beliau  yang juga petahana dan sudah terbukti kepemimpinannya," sebut Rahmat.

Untuk hal rekomendasi  sambungnya, DPC PDI-P Kabupaten Bengkalis sudah melakukan koordinasi bersama DPD PDI-P Provinsi Riau  untuk mengusung ibu Kasmarni maju di pilkada serentak tahun 2024.

"Tentunya kami melakukan koordinasi dengan ketua DPD PDI-P Provinsi Riau, H. Zukri. Bagaimana kader terbaik dan berprestasi ibu Kasmarni bisa melanjutkan kepemimpinan ke periode ke-dua,"kata Rahmat. (Eston/AWD). 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan