Notification

×
iklan

Kasmarni Pilih Maju Dua Periode Pimpin Bengkalis Daripada Ikut Pilgubri

Senin, 29 April 2024 | 14.56.00 WIB Last Updated 2024-04-29T07:56:00Z
Poto: Bupati Bengkalis, Kasmarni saat beri kata sambutannya pada acara Halal Bilhalal 


PenaRaja.com - Kasmarni, Bupati Bengkalis lebih memilih melanjutkan 2 periode untuk memimpin Negeri Sri Junjungan daripada harus ikut kontestasi Pilgubri pada November 2024 mendatang. 


Hal ini diungkapkannya saat memberikan kata sambutan pada acara Halal Bilhalal yang ditaja Pemerintah Kecamatan Mandau di lapangan Kantor Camat Mandau, Jalan Sudirman-Duri, Senin 29 April 2024 menjelang siang. 


Dikatakan Bupati perempuan pertama se Provinsi Riau ini, tingginya minat dirinya mencalonkan diri kembali di Pilkada serentak nanti oleh karena masih banyaknya yang harus dibenahinya, agar Bengkalis lebih bermarwah, maju dan sejahtera (Bermasa). 


"Banyak yang mengajak dan menyodori kami agar ikut di Pilgubri, namun kami tetap berkomitmen membangun Bengkalis. Itupun jika masyarakat masih memberikan amanah kepada kami," ungkapnya.


Poto: Camat Mandau Riki Rihardi


Hal senada juga dikatakan Camat Mandau Riki Rihardi, dalam sambutannya mengajak masyarakat agar tetap mendukung Program Bupati Bengkalis guna mewujudkan masyarakat yang bermarwah, maju dan sejahtera (Bermasa).


"Insya Allah semakin Bermasa, mari jadikan, lanjut dua periode, insya Allah berkah dalam melanjutkan progres pembangunan di Negeri Sri Junjungan ini", ucapnya.


Riki mengingatkan, sejak tampuk Bengkalis dipimipin oleh Bu Kasmarni, banyak perkembangan hingga ke pelosok desa, mulai dari program layanan kesehatan hingga fisik kelanjutan pembangunan jalan lingkar agar angka kecelakaan turun. 


Ditambah lagi dengan rencana besar pembangunan jembatan terpanjang yang menghubungkan Pulau Bengkalis dan Pulau Sumatera, Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu.


"Ini suatu kebanggaan bagi kita. Mari kita lanjutkan periode kedua beliau demi Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera", ajaknya mengakhiri. (Eston/AWD). 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan