Notification

×
iklan

Kapolres AKBP James H .Hutajulu Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2024

Sabtu, 06 April 2024 | 14.52.00 WIB Last Updated 2024-04-06T07:52:47Z

  

Fhoto : Kapolres AKBP James Cek Langsung Pos Pam dan Pos Yan Operasi Ketupat Krakatau 2024



Tulang Bawang -Penaraja.com - Kapolres Tulang Bawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK, melakukan pengecekan secara langsung Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) pada Operasi Ketupat Krakatau 2024, Jum'at (05/04/2024) malam.


Adapun Pos Pam dan Pos Yang dilakukan pengecekan tersebut yakni Pos Yan Rest Area 208 Tol Terpeka, Pos Pam Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, dan Pos Pam Simpang Bawang Latak, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang.


"Masing-masing Pos yang kami gelar pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 ini dilengkapi dengan pelayanan kesehatan, ruang istirahat, ruang laktasi, serta informasi-informasi penting lainnya yang bisa digunakan oleh seluruh warga yang akan melaksanakan mudik Lebaran 2024," kata AKBP James, Sabtu (06/04/2024).


Lanjutnya, pada pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2024 ini, kami menggelar tiga pos yang terdiri dari satu Pos Yan dan dua Pos Pam, yang mana tiga pos tersebut bisa dimanfaatkan oleh seluruh warga masyarakat yang akan mudik Lebaran 2024 untuk beristirahat.


"Petugas kami yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan akan merasa senang sekali apabila ada warga yang akan mudik Lebaran 2024 mampir disana untuk beristirahat karena kelelahan akibat perjalanan jauh, tentunya kami sebagai pelayanan masyarakat akan memberikan yang terbaik untuk warga sebagai bentuk implementasi nyata dari Program Kapolri Beyond Trust yang berarti melebihi harapan masyarakat," papar perwira peraih Adhi Makayasa Akpol 2004.


Kapolres menerangkan, tujuan utama dari pengecekan Pos Pam dan Pos Yan pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 adalah untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari personel yang bertugas dalam melayani warga sehingga mudik, balik dan Hari Raya Idul Fitri 1445 H berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.


"Personel yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan harus faham dan mengerti apa yang sudah menjadi tugas serta tanggung jawabnya. Perwira yang telah ditunjuk untuk menjadi Kapos dan Wakapos harus bisa mengendalikan semua personel yang ada sehingga tidak akan ditemukan pelanggaran sekecil apapun," terang perwira dengan melati dua dipundaknya.


AKBP James menambahkan, semua barang inventaris yang sudah tergelar di Pos Pam dan Pos Yan harus dijaga serta dirawat, sehingga pemanfaatannya akan maksimal. Selain itu, kami juga terus mengingatkan agar personel yang bertugas tidak boleh underestimate dan laksanakan pekerjaan dengan tulus serta ikhlas. (Andreyadi PPWI)

Penulis : Humas Polres Tuba 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan