Notification

×
iklan

BMW Tangkap Bandar Sabu

Sabtu, 20 April 2024 | 22.28.00 WIB Last Updated 2024-04-20T15:28:14Z


PenaRaja.com - Buser Mandau Waow (BMW) kembali melakukan penyelidikan jaringan Narkoba di wilayah hukumnya dan berhasil menangkap seorang Bandar Sabu berinisial YP (54) yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Laki-laki berperawakan botak ini digerebek saat sedang duduk di ruang tamu rumahnya di Jalan Nusantara III Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada Kamis malam (18/4/24) sekira pukul 22.30 WIB.

Saat penggeledahan, BMW menemukan sejumlah barang bukti di rumah tersangka, diantaranya 14 paket Sabu seberat 4.87 gram, 1 unit HP merk Oppo A58, uang tunai Rp 1.240.000-, dan 1 unit timbangan digital warna hitam, 1 set alat hisap sabu beserta kaca pirek yang diduga berisi Sabu.

Kepada BMW, tersangka YP mengakui Sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari rekannya Didit yang kini masih dalam penyelidikan Tim BMW (DPO).

Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Setyo Anggoro melalui Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat menuturkan, kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Mandau dan sedang diperiksa oleh Penyidik untuk proses hukum selanjutnya. Dan dari hasil test urine, tersangka positif menggunakan Sabu. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan