Notification

×
iklan

Kalapas Bengkalis Hadiri Pisah Sambut Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau

Jumat, 29 Maret 2024 | 22.43.00 WIB Last Updated 2024-03-29T15:43:54Z

  



Kalapas Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman [kiri] saat menghadiri pisah sambut Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau [photo humas Lapas Bengkalis] 


PenaRaja.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis Muhammad Lukman menghadiri pisah sambut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Kamis [28/4/2024] di Pekanbaru.


Rilis yang diterima media ini dari humas Lapas Kelas IIA Bengkalis pada Jum'at [29/3/2024] malam, menyebutkan, pisah sambut ini bagian dari prosesi serah terima jabatan Kadiv Pemasyarakatan dari pejabat lama Mulyadi kepada Muhammad Ali Syeh Banna.


Selanjutnya, Mulyadi diamanahkan sebagai Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Selatan. Sedangkan Kadiv Pemasyarakatan yang baru, Muhammad Ali Syeh Banna sebelumnya menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan pada Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.


Acara yang berlangsung di ruang serbaguna Kanwil Kemenkumham Riau ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Edison Manik, para Kepala Unit Pelaksana Teknis dan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau.


Pada pisah sambut ini juga dirangkai dengan buka bersama. Dalam sambutannya, Kakanwil Budi Argap mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerjasama Mulyadi selama menjabat sebagai Kadiv Pemasyarakatan di Kanwil Kemenkumham Riau dan mengucapkan selamat datang kepada Muhammad Ali Syeh Banna ke Bumi Lancang Kuning julukan Provinsi Riau.


“Terimakasih atas kerjasama dan dedikasi Bapak Mulyadi selama ini. Sehingga pelaksanaan tugas Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau berprestasi, berjalan dengan baik tanpa kendala yang berarti. Kepada Bapak Muhammad Ali Syeh Banna, selamat bergabung di bumi lancang kuning. Saya yakin Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau akan terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Pak Muhammad Ali Syeh Banna,” pungkas Budi Argap Situngkir.


Sambutan lalu dilanjutkan oleh Kadiv Administrasi Johan Manurung yang menyampaikan kesan dan pesan selama berinteraksi dengan Mulyadi. 


Sementara itu, Mulyadi dalam sambutannya tak lupa mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan dan khilaf selama menjabat. Ditempat yang sama, Kadiv yang baru Muhammad Ali Syeh Banna dalam sambutannya memohon doa dan dukungan dari seluruh jajaran Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Riau agar dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.


Selain Kadiv Pemasyarakatan, juga dilakukan Serah Terima Jabatan Ketua Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dari Ny. Alis Praptiwi Mulyadi kepada Ny. Thesiana Maya Ali Syehbanna yang disaksikan oleh Ny. Monalisa Budi selaku Penasehat PIPAS Kemenkumham Riau. Sambil menunggu waktu berbuka, seluruh peserta kegiatan mendengarkan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustadz Rahmat Syahroni Al-Asahani yang bertema silaturahmi. [Rls]

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan