Notification

×
iklan

Polsek Mandau Patroli Gabungan Dengan Stakeholder Untuk Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Sabtu, 10 Februari 2024 | 13.57.00 WIB Last Updated 2024-02-10T06:57:33Z


PenaRaja.com - Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tinggal beberapa hari lagi. Kendati demikian, Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau tetap konsisten memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayah Hukum Polsek Mandau di dua kecamatan, yakni Mandau dan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis. 

Untuk menjaga Kamtibmas, Polsek Mandau mengajak stakeholder lainnya seperti pihak TNI, Pemerintah Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan, Panwaslu dan PPK yang ada dimasing-masing kecamatan. 

Kegiatan yang dilakukan pada Jum'at malam (09/02/2024) yang dimulai dari pukul 21.30 Wib hingga selesai ini bertujuan untuk melakukan pengecekan gudang logistik secara bersama-sama sebagai langkah bentuk cooling system dalam upaya menjamin pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai di seluruh Wilayah Hukum Polsek Mandau.

Pengecekan awal dilakukan di gudang logistik yang berada di Gedung Bathin Betuah Area Kantor Camat Mandau, Jl. Jend. Sudirman, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, kemudian di gudang logistik yang berada di Aula Kantor Desa Sebangar, Jl. Lintas Duri-Dumai KM 18 Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan. 

Selaku Kapolsek Mandau, Kompol  Hairul Hidayat mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama melakukan patroli dalam rangka pengecekan dan pengawasan kedatangan logistik Pemilu Tahun 2024 dari KPUD Bengkalis ke PPK yang ada di Wilayah Hukum Polsek Mandau.

Kapolsek Mandau yang didampingi Forkopimcam yang terdiri dari Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, Danramil 03 Mandau Kapt. Arh. Jemirianto dan Para Pejabat Polsek Mandau serta Para Penyelenggara Pemilu mulai dari Panwascam dan PPK yang ada dimasing-masing Kecamatan mememastikan seluruh proses distribusi logistik Pemilu di Wilayah Hukum Polsek Mandau dapat berjalan dengan lancar dan tidak terdapat permasalahan ataupun temuan dalam kegiatan tersebut demi terciptanya kegiatan Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai.

Kesempatan ini rombongan Kapolsek Mandau juga memastikan semua personel yang terlibat dalam pengamanan gudang logistik Pemilu baik Personel Polsek Mandau, Koramil dan juga Satpol PP dapat melakukan standar operasional prosedur (SOP) pengamanan dengan baik, tidak meninggalkan lokasi pengamanan, dan memahami tugasnya dalam menjaga gudang logistik Pemilu yang ada di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

“Selaku Kapolsek Mandau, saya selalu memberikan atensi khusus kepada seluruh Personil Polsek Mandau, agar dalam melaksanakan kegiatan pengamanan logistik Pemilu ini untuk selalu profesional dengan melakukan tugas sesuai SOP, jangan pernah lengah dan laksanakan pengamanan ini dengan penuh rasa tanggung jawab”, tutup Kompol Hairul (Eston) 
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan