Notification

×
iklan

Kasat Lantas Polres Bengkalis Ajak Anak Didik Tidak Golput Saat Pemilu

Minggu, 04 Februari 2024 | 11.59.00 WIB Last Updated 2024-02-04T04:59:32Z
Poto: Kasat Lantas Polres Bengkalis ngobrol santai bersama Anak Didik SMA Negeri 1 Bengkalis 


PenaRaja.com - Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Mulyana, S.I.K mengajak anak didik yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak Golput saat pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 nanti.


Hal ini disampaikannya saat dirinya bersama personilnya mengobrol santai bersama siswa-siswi SMA Negeri 1 Bengkalis beberapa hari yang lalu, Jumat, 2 Februari 2024.

Poto bersama Satlantas Polres Bengkalis dengan Siswa-siswi SMA Negeri 1 Bengkalis 


AKP Mulyana juga mengingatkan generasi penerus ini untuk memastikan bagi mereka yang sudah bisa memilih agar namanya terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan mengetahui dimana lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) nya.


Saat ngobrol, salah satu siswa bertanya kepada Kasat, "Bagaimana kalau kami golput?. Dengan tegas Kasat menjawab, "Jangan, hak suara adik-adik nanti berpotensi disalahgunakan pihak tertentu".


Tak lupa, Kasat berpesan kepada anak didik dan seluruh warga Bengkalis agar saat merayakan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 besok untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas dan tetap menggunakan peralatan standar kendaraannya, seperti knalpot standar, helm SNI, dan kelengkapan lainnya.


Kepada sejumlah media, AKP Mulyana mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman siswa-siswi terhadap pentingnya partisipasi aktif dalam pemilihan umum. 


"Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan partisipasi aktif siswa siswi khususnya generasi muda dalam proses demokrasi. Ini juga untuk meningkatkan kesadaran siswa-siswi terhadap pentingnya pemilu yang damai. Kita berharap dapat menciptakan lingkungan demokratis yang lebih kuat di masa depan", tutup Kasat (Eston)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PENDIDIKANPOS POLRI
iklan
iklan