Notification

×
iklan

Jelang Tahun Baru Imlek 2024/ 2575 Kongzili Kapolsek Rupat Utara sosialisasikan Pemilu Damai di Vihara Surya Dharma

Sabtu, 03 Februari 2024 | 08.55.00 WIB Last Updated 2024-02-03T01:55:48Z
Text Fhoto : Kapolsek Rupat Utara Akp Cecep Sujapar, SH bersama Personil Polsek Rupat Utara dan masyarakat fhoto bersama di depan Vihara Surya Darma, Desa Tanjung Medang


PenaRaja.Com,- Perayaan Tahun Baru Imlek yang telah ditetapkan oleh Pemerintah pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang merupakan hari kemenangan bagi umat Konghucu. Dalam menyambut Tahun Baru Imlek tersebut, Kapolsek Rupat Utara, Akp Cecep Sujapar, S.H menyambangi tempat-tempat ibadah di vihara dan klenteng guna untuk memberikan rasa aman dalam merayakan Imlek.




Vihara Surya Dharma yang sedang melakukan persiapan dalam men

Text Fhoto : Kapolsek Rupat Utara Bersama Personil Polsek Rupat Utara Saat memberikan Himbauan Pemilu Damai bersama masyarakat di Vihara Surya Dharma 

yambut Imlek di Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis mendapat kunjungan dari Kapolsek Rupat Utara, dalam kunjungan tersebut Akp Cecep Sujapar, S.H menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas dalam menyambut perayaan Imlek serta mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai. 



Saya menghimbau kepada semua masyarakat Tionghoa yang akan melaksanakan perayaan tahun baru Imlek 2024/ 2575 Kongzili untuk tetap saling menjaga kerukunan, hindari segala bentuk kegiatan yang dapat menimbulkan gesekan sesama umat, mari bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Rupat Utara sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti juga dapat berjalan aman dan damai, Terang Kapolsek. 




Kepala Dusun Kampung Molek Desa Tanjung Medang Joni Darsa pada kunjungan Kapolsek Rupat Utara ke Vihara Surya Dharma menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya dan rasa syukur atas bentuk perhatian pihak Kepolisian Polsek Rupat Utara dalam memberikan perhatian serta rasa aman kepada masyarakat tionghoa yang sebentar lagi melaksanakan perayaan Tahun Baru Imlek ini.


Disamping itu, kami masyarakat Tionghoa Desa Tanjung Medang Kecamatan Rupat Utara akan mendukung suksesnya pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang aman dan damai, imbuhnya.


Pada perayaan Imlek nantinya, Polsek Rupat Utara akan melakukan pengamanan di setiap Vihara dan Klenteng yang melaksanakan perayaan Imlek.

Marhisam

Sumber : Polsek Rupat Utara

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan