Notification

×
iklan

Camat Rupat Utara Aulia Fikri, S.Sos M.Si mewakili Bupati Bengkalis Meresmikan kelas jauh SMPN 2 Rupat Utara Dusun Hutan Samak Desa Titi Akar

Jumat, 02 Februari 2024 | 20.21.00 WIB Last Updated 2024-02-02T13:21:49Z

  


Text Fhoto : Camat Rupat Utara Auli Fikri saat membuka Tirai saat peresmian SMPN 2 Rupat Utara di Dampingi Korwilcam Rupat Utara


PenaRaja.Com,- Komitmen dan kepedulian Bupati Bengkalis terhadap peningkatan kualitas pendidikan tidak diragukan lagi. 




Wujud kepedulian Bupati Bengkalis Kasmarni terhadap Pendidikan di Rupat Utara terkhusus masyarakat Desa Titi Akar di Dusun Hutan Samak dalam hal peningkatan SDM yang selama ini Siswa - Siswi harus menyeberangi menggunakan pompong dan beresiko terhadap keselamatan anak didik, maka Bupati memerintahkan melalui Dinas Pendidikan agar di buatkan kelas jauh untuk SMPN 2 Rupat Utara. Dan akan di bangun kelas jauh yang baru pada lokasi tanah yang tersedia guna lebih memudahkan dan mendekatkan anak didik ke sekolah.





Pada hari ini Kamis ( 01 Februari 2024) di lakukan Peresmian kelas jauh SMP N 2 Rupat Utara, Jl Datuk Empang kelapahan Dusun Hutan Samak Desa Titi Akar, Oleh Bupati Bengkalis yang dalam hal ini di wakili oleh Camat Rupat Utara, Aulia Fikri, S.Sos, M.Si, dan juga memberikan bantuan dengan menyerahkan kelengkapan sekolah kepada siswa siswi SMPN 2.




Peresmian tersebut ditandai dengan pembukaan Tirai Papan nama oleh Camat Rupat Utara Aulia Fikri, dan Penyerahan Plakat kepada Korwilcam Rupat Utara Arafik.




Terlihat hadir saat kegiatan Peresmian, Kepala Sekolah SMPN 2, Korwil Rupat Utara, Tokoh masyarakat, PLH Kepala Desa Titi Akar, ketua BPD, ketua Komite dan Humas, Guru, serta perwakilan orang tua siswa. wali murid, Majelis guru, dan Tamu Undangan lainnya.




Pada saat peresmian kelas jauh SMP N 2 Rupat Utara ini Camat Rupat Utara juga survei ke lokasi tanah yang akan d bangun SMP N 2 kelas Jauh.




Dalam sambutannya Camat Rupat Utara mengungkapkan bahwa semua kepedulian Bupati terhadap Pendidikan di Kabupaten Bengkalis, terkhususnya di Tempat kita saat ini di Rupat Utara, mendapatkan perhatian yang sangat luar biasa, tidak hanya Pendidikan tapi Bupati juga terus melakukan Pembangunan Insfratruktur secara bertahap di berbagai bidang guna mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah Maju dan Sejahtera).


Marhisam 

Sumber : Pemdes Titi akar


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAHANPOS PENDIDIKAN
iklan
iklan