Notification

×
iklan

Subuh di Masjid Istiqomah, Kapolres Bengkalis Sampaikan Ini

Jumat, 12 Januari 2024 | 12.23.00 WIB Last Updated 2024-01-12T05:25:32Z

 

          


             

PenaRaja.com - Sholat Subuh berjamaah merupakan kebiasaan orang Islam beriman. Selain mendekatkan diri dan sujud kepada Allah, insyaallah ganjarannya pahala, juga baik untuk kesehatan tubuh. 


Dua sisi itu dilakukan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro dengan milih sholat subuh di Masjid Istiqomah Bengkalis. Subuh itu, Setyo Bimo Anggoro yang akrab disapa Bimo, didampingi Wakapolres Kompol Farris Nur Sanjaya, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan beberapa personel lainnya, ikut sholat berjamaah di masjid kebanggan masyarakat Kabupaten Bengkalis.


Usai sholat subuh berjamaah, Bimo meminta waktu untuk menyampaikan pesan-pesan tentang kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang menitik beratkan pada Pemilu damai 2024.


Kehadiran Kapolres dan PJU di Masjid Istiqamah bisa diartikan sebagai komitmen Polres Bengkalis mendengar langsung situasi dan kondisi berbagai aspek kehidupan, termasuk spiritualitas.


Dalam suasana penuh keakraban itu, masyarakat tak lagi sungkan menyampaikan isi hatinya kepada Bimo seputar kondisi Kamtibmas serta harapan terkait Pemilu 2024.


Setelah mendengar curhatan masyarakat, Bimo kemudian menyampaikan pesan penting terkait Pemilu damai. Menekankan pentingnya menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses Pemilu. 


Menurut Bimo, menciptakan suasana pemilu yang damai mulai saat kampanye seperti saat ini, masa tenang 11-13 Februari sampai pada hari pencoblosan 14 Februari 2024, dan pasca pencoblosan merupakan tanggung jawab bersama.


Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran Pemilu yang akan datang. Kapolres dan PJU berharap semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap keamanan dapat menjadi landasan dalam menghadapi Pemilu serentak yang damai. (Rudi/rls)



IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan