Notification

×
iklan

Tahun Ini Moris Bationg Gulirkan Pokir untuk 6 Rumah Ibadah

Jumat, 01 Desember 2023 | 15.55.00 WIB Last Updated 2023-12-01T08:55:11Z

 


Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dr. Moris Bationg Sihite meninjau pelaksanaan program pokir yang digulirkan di Dusun Sukajadi, Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan 

PenaRaja.com - Berbagai upaya dilakukan anggota DPRD Bengkalis dalam meningkatkan fasilitas umum yang dibutuhkan masyarakat. Seperti yang dilakukan anggota DPRD dari Partai Demokrat, dr. Moris Bationg Sihite dengan menggulirkan anggaran pokok-pokok pikiran (pokir) untuk 6 rumah ibadah kaum muslimin.


Dari 6 rumah ibadah yang mendapat peningkatan dari dana pokir Moris Bationg, salah satunya Mushalla Al Muslihin di Jalan Sandang Pangan, RW 07, Dusun Sukajadi, Desa Sukamaju, Kecamatan Bantan.


Program Pokir yang digulirkan politisi Partai Demokrat ini disambut gembira oleh masyarakat Dusun Sukajadi. Pasalnya, bantuan peningkatan fasilitas tempat ibadah, berupa pengecoran lantai Mushalla tersebut sangat ditunggu-tunggu masyarakat setempat.


Untuk mengetahui progres pengerjaan pengecoran tersebut, Jum'at (1/12/2023), Moris mengunjungi Musholla Al Muslihin. Pada kesempatan itu, Moris meminta masyarakat Desa Sukamaju untuk bersatu dan bersama-sama memajukan desa kedepannya.


Sementara itu, Ketua Musholla Al Muslihin, Fauzan mewakili masyarakat mengapreasiasi kepedulian Moris Bationg Sihite dalam peningkatan rumah ibadah dan fasilitas lainnya.


Ia berharap, Moris yang dinilainya sangat peduli dengan fasilitas umum masyarakat terpilih lagi menjadi anggota DPRD untuk periode berikutnya. (Rudi).






IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan