Notification

×
iklan

Polisi Tangkap Kurir Sabu Saat Nunggu Pembeli

Senin, 04 Desember 2023 | 09.02.00 WIB Last Updated 2023-12-04T02:02:40Z


PenaRaja.com - Polisi dari Satuan Reserse Narkoba Resor Bengkalis kembali menyisir pelaku penyalahguna Narkotika. Kali ini, Senin (27/11/2023) siang sekira pukul 14.00 WIB, Tim Opsnal menangkap seorang laki-laki berinisial Sun alias Lobo (30) di Lapangan Pasir - Bengkalis. 




"Benar, saat kita melaksanakan patroli di seputaran Kota Bengkalis, kita melihat gerak-gerik seorang laki-laki yang sangat mencurigakan seperti menunggu seseorang sembari duduk diatas sepeda motornya. Melihat itu, Tim langsung melakukan pemeriksaan. Dan benar saja, Tim menemukan barang bukti Sabu seberat 0.29 Gram yang dikemas dalam 2 plastik pack. Kemudian Tim juga mengamankan Sepeda Motor Beat dan HP. Lalu, Tim juga menggeledah rumah tersangka di Jalan Pahlawan, Bantan Tengah, Kecamatan Bantan dan mengamankan bungkusan Plastik Pack kosong bersama Gunting Press", ujar Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Resnarkoba IPTU Hasan Basri dalam keterangan persnya kepada sejumlah awak media pada Minggu (3/12/2023).

Kepada petugas, tersangka mengaku Sabu yang diamankan dari itu adalah miliknya yang dibeli dari seseorang inisial R seharga Rp.400.000,-.

"Saat itu juga, Tim mencari keberadaan tersangka R namun belum ditemukan. Kemudian Tim membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolres Bengkalis dan diserahkan ke penyidik untuk diproses hukum. Setelah dicek, urine tersangka positif mengandung Metamphetamine", tutup Kasat Resnarkoba Polres Bengkalis IPTU Hasan Basri. (Eston)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIM
iklan
iklan