Notification

×
iklan

Semi Open Tournament Volly Ball Bermasa Cup Desa Hutan Ayu dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ferry Situmeang dan Camat Rupat Utara Aulia Fikri

Kamis, 16 November 2023 | 08.44.00 WIB Last Updated 2023-11-19T10:03:24Z

 



Text Fhoto : Camat Rupat Utara Aulia Fikri saat memukul bola pertama menandakan kegiatan open Tournament Volly di buka, di dampingi Anggota DPRD Bengkalis Ferry Situmeang dan PJ Kades Hutan Ayu Sopiyan


PenaRaja.Com,- Open Tournament volly ball Bermasa yang sedang gencar dilaksanakan di seluruh Desa di Kabupaten Bengkalis. Kali ini giat dilaksanakan di Desa Hutan Ayu.


Adapun pembukaan open tournament ini dilaksanakan di halaman Kantor desa, ( Selasa/15 november 2023) sekitar pukul 14.00 wib, dengan dihadiri oleh Camat rupat Utara Aulia fikri, s.sos msi, dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Ferry Situmeang SE, Pj Kades Hutan Ayu Sopyan, Ketua BPD, Pejabat desa, RT, RW, dan para tamu undangan lainnya.




Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir, dan di lanjut dengan Do'a bersama.


Saat memberikan sambutan singkatnya, ketua panitia yang merupakan mantan Kades Hutan Ayu, Petrus SH, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Bengkalis, Dan dengan adanya Dana Bermasa, Swadaya Masyarakat, beserta Sponsor dari Pengusaha baik yang di Rupat maupun yang dari luar rupat, yang ikut berpartisipasi dengan adanya Tournament ini.




Selain itu juga, untuk menarik minat kehadiran penonton guna memeriahkan lagi pertandingan ini pihak Panitia telah pun menyediakan Door prize  yang bisa dibeli di depan gerbang pintu masuk kantor Desa, selama berlangsungnya pertandingan tournament ini dengan Hadiah jutaan rupiah yang nanti akan di cabut undiannya pada puncak final pertandingan.




Selain itu menurutnya lagi bahwa setiap tahunnya open Tournament ini selalu mendapatkan sambutan dari setiap Club bola Volly yang berada di kedua kecamatan Baik Rupat maupun Rupat Utara, Dan untuk tahun ini ada sekira 27 club bola volly Putra, dan 10 club bola Putri yang ikut ambil bagian Dan salah satu club bola putra turut  serta didalamnya dari perusahaan PT SRL, Dan untuk Dana tournament ini Pemdes menganggarkan kucuran Dana bermasa sebesar 65 juta Rupiah.


Hal senada juga disampaikan oleh Pj kades Desa Hutan Ayu Sopyan, Ucapan terima kasih kepada Panitia, para peserta yang hadir, Dan ucapan terimakasih kepada bupati Bengkalis dengan adanya Dana Bermasa ini banyak mempermudah dalam melaksanakan banyak kegiatan saat ini. Selain itu giat ini juga termasuk dalam satu Program pemberdayaan terhadap masyarakat. "Dan juga kepada pihak peserta peserta agar tetap menjaga sportifitas pertandingan." Ujarnya lagi.


Anggota dewan DPRD Bengkalis Ferry Situmeang, SE dalam kata sambutannya mengatakan Apresiasi sebesar besarnya kepada para peserta yang ikut serta dalam pertandingan ini, dengan sambutan yang luar biasa dari pihak peserta serta keberhasilan dari pihak panitia dalam melaksanakan tournament ini sebagai langkah mendukung setiap rencana program pemerintah, "kiranya semangat ini terus ditingkatkan dari waktu ke waktu." Ujar Dewan dari Fraksi PDI P yang akan ikut turut serta dalam pencalonan pemilihan Dewan DPRD kabupaten Bengkalis untuk pemilihan tahun ini.


Begitu juga Camat Rupat Utara Aulia Fikri saat memberikan sambutan,mengucapkan Pemerintah kecamatan amat mengapreasiasi kegiatan ini, Sebagai ajang sillaturahmi, dan juga mencari bibit Unggul Bola volly untuk mewakili Kecamatan, terkhusus Kecamatan Rupat Utara, Memasuki tahun politik ini dengan telah ditetapkan calon Presiden dan wakil presiden, Hendaknya para masyarakat bisa betul betul mengenal sosok siapa para calon yang akan di pilih, sekali lagi pilihlah mereka yang telah bekerja untuk Rakyat dan yang Pro Rakyat.


"Dengan mengucapkan Bismillah Open tournament kegiatan ini resmi saya buka" ujar Camat disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.


Dengan memberikan pukulan Bola yang pertama secara Simbolis dan juga pencabutan Undi dari para peserta Club yang hadir untuk pertandingan oleh Camat dan di dampingi Anggota DPRD beserta Panitia merupakan pembuka awal pada pertandingan ini.


Giat berjalan lancar dengan pembukaan pertandingan di awali oleh Club Volly putri, Rampang Jaya Vs pancur jaya, Dan Peserta putra Tunas Muda VS Dungun baru. (Marhisam)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS DAERAH
iklan
iklan