Notification

×
iklan

Ribuan Masyarakat Bengkalis Jalan Gembira Bersama Iyeth Bustami

Minggu, 29 Oktober 2023 | 16.27.00 WIB Last Updated 2023-10-29T09:33:04Z

 


Iyeth Bustami (kacamata) dan Misliadi mendengar sambutan seorang warga 


PenaRaja.com - Ribuan masyarakat Kecamatan Bengkalis dan Bantan mengikuti Jalan Gembira bersama artis Iyeth Bustami di Pantai Indah Selatbaru, pada Ahad (29/10/2923) pagi.


Jalan gembira (Jalan Sehat) dengan hadiah utama sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya itu, juga diikuti anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakib Arsalan, dan beberapa tokoh politik dan mantan kepala desa.


Selain menikmati indahnya pantai Selatbaru dan beragam kuliner yang dijual para pedagang, para peserta juga dihibur dengan musik Keyboard. Acara ini juga dipandu Master of Ceremony (MC) yang sudah berpengalaman.


Disela-sela pencabutan undian, Iyeth Bustami pun didaulat masyarakat untuk melantunkan lagu Laksamana Raja Dilaut dan Laila Canggung.


Ditengah kemeriahan acara, tiba-tiba kerimis turun. Namun demikian, tak menyurutkan semangat masyarakat. Dari pagi peserta rela berdesak-desakan demi berjumpa dan bersalaman dengan Iyeth Bustami biduanita asal Pulau Bengkalis yang sudah berlevel Internasional.


Putri asli kelahiran Bengkalis dan merupakan publik figur di dunia tarik suara Iyeth Bustami menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan untuk lebih aktif bergerak dan menjaga kesehatan.


“Jalan Gembira ini bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat bugar serta untuk eratkan kebersamaan dan bersilaturahmi bersama masyarakat,” kata Iyeth Bustami yang juga Caleg DPR-RI nomor urut 1 Dapil Riau 1 dari partai PKB.


Lanjutnya, Iyeth Bustami berharap, semangat kebersamaan yang terpancar dari acara ini semakin peduli akan pentingnya hidup sehat dan menjaga kebugaran, serta terus mendukung program-program dari partai kami (PKB-red) untuk Kabupaten Bengkalis dan Riau kedepannya. 


Pada kesempatan itu, Iyeth Bustami tak lupa mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kehadiran ribuan masyarakat Bengkalis dalam Jalan Gembira tersebut. 


Tak hanya itu, Iyeth Bustami juga mensosialisasikan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung PKB, yakni Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk 2024. Ia mengingatkan masyarakat Kabupaten Bengkalis agar bersama-sama mendukung calon presiden dan calon wakil presiden dari kualisi perubahan tersebut.


“Selain itu, acara ini juga menjadi bagian dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk bergerak menuju perubahan untuk Kabupaten Bengkalis yang kita cintai," ujar Iyeth.


Dikesempatan yang sama, anggota DPRD Provinsi Riau Misliadi juga hadir tak sungkan mengapresiasikan ribuan masyarakat Bengkalis dan Bantan yang turut memeriahkan Jalan Gembira (jalan sehat).


"Alhamdulillah, sampai saat ini masyarakat Bengkalis bisa menerima dan masih percaya kepada PKB," ujar Mis sapaan akrabnya. 


Dan kita punya mimpi untuk Kabupaten Bengkalis dan semoga daerah kita ini semakin maju, karena secara geografis Pulau Bengkalis punya potensi luar biasa yang tidak dimilik dimiliki kabupaten lain di Provinsi Riau. Salah satunya, Kabupaten Bengkalis berada di Selat Malaka yang merupakan jalur kapal Internasional. Misliadi mengungkapkan, setiap tahun lebih 80.000 kapal tangker melewati Selat Malaka. 


"Ini (jalur laut) potensi luar biasa. Belum lagi potensi alam lainnya. Seperti minyak dan gas bumi," ujarnya. (Rudi)




 





IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGA
iklan
iklan