Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Buka Turnamen Mini Soccer MBS Tahun 2023 Kecamatan Mandau

Minggu, 29 Oktober 2023 | 13.10.00 WIB Last Updated 2023-10-29T06:10:36Z


PenaRaja.com  - Pemerintah Kecamatan Mandau pada hari ini Sabtu (28/10/2023) membuka Open Turnamen Mini Soccer MBS (Mandau Bermasa Cup) Tahun 2023, yang langsung dibuka secara resmi oleh Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., yang diselenggarakan di Lapangan Mini Soccer Jalan Jambon Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.


Event bergengsi tersebut diikuti sebanyak 46 tim atau 690 orang yang tergabung dari empat Kecamatan diantaranya Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir dan Talang Muandau. 1 tim hanya boleh mengutuskan 15 pemain.


Ketua pelaksana Septian Nugraha (Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis) menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-95, dan bertujuan untuk memberikan semangat yang positif bagi generasi penerus bangsa ini, serta berharap agar seluruh atlet ketika bermain kiranya dapat bermain dengan hati-hati, jangan sesuka hati.


"Selamat bertanding bagi seluruh atlet yang mengikuti Turnamen Mini Soccer MBS tahun 2023 ini, kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., karena seluruh Program Bermasanya betul-betul dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kecamatan Mandau, semoga turnamen kita ini berjalan lancar hingga final nantinya", ujar Camat Mandau Riki Rihardi saat memberikan sambutannya. 


Selanjutnya sambutan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., ia mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada Ketua dan jajaran panitia pelaksana, yang telah menyelenggarakan open Turnamen Mini Soccer MBS dari Program Unggulan Bermasa.


"Semoga dari kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kita bersama dalam membentuk sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet Mini Soccer di empat kecamatan  ini khususnya, dan kami berharap dengan turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, sekaligus menjadi acuan bersama guna melaksanakan gerakan hidup sehat dan gemar berolahraga", ujar Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP.


Setelah membuka turnamen Mini Soccer MBS Mandau Bermasa Cup 2023 Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., juga menandatangani surat peresmian lapangan Mini Soccer MBS Mandau yang diprakarsai oleh Bapak Febri Rosendi atau akrab disapa Pak Bet selaku owner MBS. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan