Notification

×
iklan

Camat Mandau Terima kunjungan Tim Verifikasi Pusat Penilaian Posyandu Berprestasi Tingkat Nasional

Minggu, 29 Oktober 2023 | 22.53.00 WIB Last Updated 2023-10-29T15:53:08Z


PenaRaja.com  -- Posyandu Cinta Sejati Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau terpilih untuk mengikuti verifikasi Posyandu berprestasi tingkat Nasional, serta pada hari ini Minggu (29/10/2023) Pemerintah Kecamatan Mandau menerima kunjungan Tim verifikasi pusat dalam rangka penilaian posyandu berprestasi tingkat nasional tahun 2023, bertempat di Halaman Kantor Posyandu, Kelurahan Pematang Pudu.


Camat Mandau Riki Rihardi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim verivikasi pusat di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, dan Camat Mandau juga menyampaikan di Kecamatan Mandau terdapat 91 Posyandu, yang juga telah melakukan banyak inovasi diantaranya Ojek Makanan Sehat  Mandau Khusus Balita (Oma Suka), Gerakan Bersama dan Mengumpulkan Sampah (Gema Pulsa) serta inovasi warung sehati.


Selanjutnya sambutan Ketua Tim penilai Verivikasi Ni Made Diah Permata Laksmi (Katimker Posyandu Dit Promkes), ia sangat mengapresiasi dengan berbagai macam prestasi yang diraih, yang telah melakukan penurunan Stunting yang sangat drastis.


"Kami sangat support seluruh inovasi yang digerakkan oleb Kecamatan Mandau yakni inovasi Oma Suka, Inovasi tersebut bersentuhan langsung kepada kader posyandu yang terjun langsung di rumah-rumah masyarakat, semoga dengan Inovasi tersebut kedepannya posyandu tidak hanya memberi pelayanan kepada balita namun nanti akan bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan pelayanan", ungkap Ketua Tim penilai Verivikasi Ni Made Diah Permata Laksmi.


Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada ketua beserta anggota tim verivikator lapangan penilaian posyandu berprestasi tingkat nasional tahun 2023.


"Kami berharap agar hasil verifikasi nantinya, dapat memberikan hasil yang terbaik bagi posyandu kami, serta kamipun terus berupaya meningkatkan peran dan fungsi posyandu di Kabupaten Bengkalis, seperti pemberian honorarium bagi kader posyandu, peningkatan kompetensi kader posyandu, pemberian makanan tambahan kepada posyandu, bantuan sarana dan prasarana posyandu dan masih banyak kegiatan lainnya, demi mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera", ujar Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos., M.MP. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan