Notification

×
iklan

Solusi Kenakalan Remaja di Bantan, Kapolres Bengkalis Ajak Pelajar Jalin Silaturahmi

Minggu, 24 September 2023 | 15.27.00 WIB Last Updated 2023-09-24T08:27:16Z



PenaRaja.com - Menyikapi kenakalan remaja pelajar di Desa Bantan Tengah Kecamatan Bantan, Kapolres Bengkalis bersama personilnya memberikan solusi kepada masyarakat setempat khususnya kepada warga Desa Selatbaru, Minggu (24/9/2023), sekitar pukul 09.30 WIB.

Petugas yang melibatkan diri disana berbicara tentang bagaimana cara mengantisipasi kenakalan remaja dan pentingnya menjalin silaturahmi antar pelajar. 

"Kita memberikan perhatian khusus terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat yaitu masalah kenakalan remaja", ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Humas Nanang di siaran persnya kepada sejumlah awak media pada Minggu siang seusai kegiatan.

"Salah satu solusi yang kita arahkan adalah menjalin silaturahmi antar pelajar saat pertemuan dalam pelaksanaan Ibadah Gereja. Hal ini dapat membangun kebersamaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terkontrol", lanjut Kapolres 

Atas peristiwa ini, Polres Bengkalis berkomitmen untuk terus mendukung dan bekerja sama dengan masyarakat Kecamatan Bantan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya terkait dengan isu kenakalan remaja. (Humas/Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRI
iklan
iklan