Notification

×
iklan

Dishub Bengkalis Gelar Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Piala Bupati Cup I

Sabtu, 23 September 2023 | 17.00.00 WIB Last Updated 2023-09-25T05:46:10Z


PenaRaja.com  - Memperingati hari Perhubungan Ke-53, Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis menggelar Kejuaraan Grasstrack dan Motocross piala Bupati Bengkalis Cup I di sirkuit Desa Wonosari Sabtu siang (23/09/2023).


Kejuaraan Grasstrack dan Motocross itu dibuka Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri.


Diungkapkan Kepala Dinas Pergubungan Agus Sofyan diwakili Sekretaris Fahrizal, digelarnya kejuaraan Grasstrack dan Motocross sebagai langkah mengurangi aksi balap liar dijalanan.


"Selain itu juga, kegiatan yang diikuti sebanyak 120 croser ini untuk meningkatkan mental sportivitas anak muda terutama dalam bertanding," kata Fahrizal.

Sementara Bupati Bengkalis dalam sambuatannya yang dibacakap Johansyah Syafri memberikan apresiasi kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, panitia pelaksana dan pihak-pihak terlibat, yang telah menyelenggarakan kegiatan positif itu.


"Melalui momentum kejuaraan grasstrack dan motocross ini, dapat juga kita jadikan sebagai media edukasi serta pencarian bibit-bibit unggul calon croser daerah, yang nantinya dapat terus dibina agar berprestasi ditingkat nasional bahkan dunia sekalipun", ungkapnya.


Kepada seluruh croser peserta kejuaraan, Bupati Kasmarni minta, memanfaatkan turnamen itu untuk mengasah kemampuan, serta menunjukkan penampilan terbaiknya.  


Kemudian orang nomor satu di Negeri Junjungan itu juga menyampaikan ucapan selamat hari Perhubungan Nasional tahun 2023 kepada seluruh Insan Transportasi Kabupaten Bengkalis. 


"Kami berharap, semoga seluruh insan transportasi Kabupaten Bengkalis, menjadi insan transportasi yang dapat terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat secara keseluruhan", ujarnya.


Turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Grasstrack dan Motocross Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, Forkopimda, Ketua Umum Persatuan Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Bobi Kurniawan,  Kepala Desa Wonosari Suswanto, serta tamu undangan lainnya. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGAPOS PEMERINTAH
iklan
iklan