Notification

×
iklan

Peduli Generasi Penerus, Polres Bengkalis Sosialisasi Bahaya Narkotika

Kamis, 24 Agustus 2023 | 12.29.00 WIB Last Updated 2023-08-24T05:29:37Z
Poto: sosialisasi yang dilakukan Polres Bengkalis bersama Pemerintah dan instansi terkait


PenaRaja.com - Polres Bengkalis melalui Satuan Reserse Narkoba terus berupaya memberantas peredaran Narkotika dan Obat-obatan terlarang di wilayah hukumnya. 

Hampir setiap minggu melakukan penangkapan terhadap pelaku, baik itu Pemakai, Kurir, Penghubung, Pengedar dan Bandar. 

Bahkan dari sejumlah kasus, Satnarkoba Polres Bengkalis yang dipimpin AKP Tony Armando terus melakukan pengembangan terhadap kasus yang ditangani Timnya.

"Selain tugas, hal ini juga untuk menyelamatkan masyarakat se Kabupaten Bengkalis dari bahaya penyalahgunaan Narkoba", ungkap Tony didampingi Kanit IPTU Alex Sinaga kepada penaraja.com, Kamis 24 Agustus 2023 pagi.

Selain itu, Kasat Narkoba Polres Bengkalis dan Timnya bersama Pemerintah juga berupaya melakukan sosialisasi pencegahan Narkoba di tengah-tengah masyarakat bahkan ke Dunia Pendidikan.

"Tujuannya sama, untuk mengantisipasi penyalahgunaan dan peredaran Narkoba di tengah-tengah masyarakat Bengkalis, khususnya generasi penerus bangsa", terang AKP Tony 

Tony berharap, sosialisasi ini dapat berperan aktif atau bersama-sama dalam mencegah maupun memberantas adanya peredaran Narkotika.

"Mari sama-sama kita wujudkan Bengkalis bersih dari Narkoba. Kami butuh dukungan dan kerjasama dari semua pihak. Jadi, jika ada mendengar dan menemukan pergerakan yang mencurigakan tentang Narkoba, silahkan laporkan ke kami", tutup Kasat Narkoba Polres Bengkalis (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS HUKRIMPOS POLRI
iklan
iklan