Notification

×
iklan

Menyambut awal musim Jamaah Umroh NSK kembali menghadirkan Eazy Pasport di Rupat

Sabtu, 22 Juli 2023 | 20.09.00 WIB Last Updated 2023-07-23T02:39:06Z

 



Text Fhoto : Gedung Serbaguna Desa Teluk Lecah Saat pengurusan Eazy pasport


PenaRaja.Com - Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Teluk Lecah, yang beralamat di jalan Sudirman Desa Teluk Lecah, Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, bersama Kantor Imigrasi Kabupaten Bengkalis melakukan pengurusan Paspor untuk para Calon Jemaah Umrah melalui skema Eazy Passport. 


Text Fhoto : Koordinator NSK wilayah Rupat ibu Siti kopsah 


Menurut Made Gusti selaku petugas Imigrasi Kabupaten Bengkalis yang Turun ke Kecamatan Rupat bersama rekan - rekan imigrasi, menerangkan skema pembuatan paspor seperti ini bertujuan untuk memudahkan para Calon Jemaah Umrah dan masyarakat untuk melakukan pengurusan Paspor karena tidak perlu lagi jauh datang ke Kantor Imigrasi Bengkalis.




Salah Satu Calon Jemaah Umrah NSK dan Team Syiar NSK Eliyana saat di komfirmasi oleh awak media mengatakan, kegiatan seperti ini sangat membantu dan memberikan kemudahan bagi para Calon Jemaah karena pengurusan yang cepat dan mudah dari pihak Imigrasi dan PT Niat Suci Kebaitullah.




Dengan nada yang sama di sampaikan Siti Kopsah selaku Koordinator wilayah Rupat - Rupat Utara PT Niat Suci Kebaitullah selain memudahkan para Calon Jemaah Umrah, kegiatan seperti ini juga bertujuan untuk meningkatkan pelayanan PT Niat Suci Kebaitullah dalam pengurusan dokumen - dokumen terkait keberangkatan para Calon Jemaah Umrah, dan ini sudah yang ke 5 kalinya pihak NSK mengundang dan menghadirkan imigrasi ke Kecamatan Rupat.




Kegiatan pengurusan paspor Calon Jemaah Umrah NSK ini merupakan salah satu Program yang selalu di lakukan oleh Team Syiar NSK Rupat setiap keberangkatan Jamaah Umroh NSK yang berasal dari Rupat, selain menghemat waktu juga menghemat biaya jika jamaah mengurus Pasport ke Dumai atau ke Bengkalis, terangnya.


Kegiatan Eazy Pasport Bersama Imigrasi Bengkalis ini tidak tertutup hanya untuk Jamaah Umroh saja, tapi di buka juga untuk masyarakat umum yang ingin ikut dalam pengurusan Pasport baik yang baru maupun memperpanjang masa berlaku pasport.




Salah satu masyarakat Rupat Saipul saat berbincang bersama awak media mengatakan sangat berterimakasih kepada Koordinator NSK wilayah Rupat dan Imigrasi Bengkalis, yang turun langsung ke Desa guna membantu masyarakat dalam pengurusan pasport seperti sekarang ini, dengan skema Eazy pasport ini memang sangat terasa ada kemudahan pengurusan, semoga program ini akan Rutin di lakukan di Desa kami ini, tutupnya. ( Marhisam)


IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan