Notification

×
iklan

Camat Mandau Adakan Kunjungan Dan Takziah ke Rumah Masyarakat

Selasa, 25 Juli 2023 | 15.47.00 WIB Last Updated 2023-07-25T08:50:17Z


PenaRaja.com  - Camat Mandau Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau serta Kasi dan Kasubbag Kantor Camat Mandau, melaksanakan kunjungan dan bertakziah ke rumah masyarakat, Senin (24/07/2023).


Agenda pertama Camat Mandau Riki Rihardi beserta rombongan mengunjungi dan membesuk orang tua dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Mandau, yang lagi mengalami sakit.


Selanjutnya Camat Mandau beserta rombongan bertakziah kerumah masyarakat, yang beberapa hari ini anaknya berpulang ke rahmatullah karena sakit. 


Dan terakhir Camat Mandau Riki Rihardi beserta rombongan, datang bersama-sama untuk membesuk masyarakat yang baru saja mengalami kecelakaan dan menyebabkan tulang tangannya patah.


"Kepada seluruh keluarga yang ditinggal kami mengucapkan turut berduka cita dan ber bela sungkawa atas berpulang ke rahmatullah anak dari saudara kami, dan kepada masyarakat yang baru saja mendapatkan musibah sakit, mari kita perbanyak berdoa kepada Allah demi kesehatan kita bersama, semoga kedatangan kami pada hari ini menjadi setawar sedingin bagi keluarga, serta kami selalu mendoakan agar kita selalu diberikan kesehatan dan kesabaran", ujar Camat Mandau Riki Rihardi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan