Notification

×
iklan

Akhirnya, Kemenangan Diraih Bupati FC Pada Turnamen Bupati Cup 2023

Jumat, 28 Juli 2023 | 21.00.00 WIB Last Updated 2023-07-29T07:05:48Z

 



PenaRaja.com  - Turnamen Sepak Bola Bupati Cup I tahun 2023, telah berakhir. Bupati FC dan KONI FC adalah dua tim kesebelasan yang berhasil masuk di babak final, di Stadion Muhammad Ali, Desa Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Jumat, (28/07/2023).


Bupati Bengkalis, Kasmarni, Bupati Bengkalis ke-14, Amril Mukminin dan Wakil Bupati H Bagus Santoso turut menyaksikan langsung laga dalam memperebutkan gelar juara 1 Bupati Cup tersebut. 


Turut juga Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kajari Bengkalis, Zainur Arifin, Dan Posal Bengkalis, Letda Laut (E) Nur Johan, Plt Sekda dr Ersan Saputra dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, serta ribuan masyarakat yang memenuhi tribun Stadion M Ali.


Dibabak pertama, Bupati FC berhasil meruntuhkan pertahanan KONI FC. Alhasil Bupati FC unggul 2 gol, sedangkan KONI FC harus mengakui kekuatan lawannya hingga peluit babak pertama ditiup.


Babak kedua dimulai, laga final ini sepertinya sulit bagi KONI FC untuk mendapatkan tiket juara pada Bupati Cup I ini. Di babak akhir ini, Bupati FC kembali merobek pertahanan KONI FC dengan gol ke 3 nya.


Namun, KONI FC tetap berupaya mengecil keadaan dan akhirnya berhasil mencetak 1 gol dan skor menjadi 3-1. Namun tak berselang lama Bupati FC kembali berhasil memasukkan bola ke gawang KONI FC dan gol menjadi 4-1.


Hingga akhir pertandingan, KONI FC tak mampu melawan. Bupati FC akhirnya meraih gelar juara pada Bupati Cup I tahun 2023 ini. 


"Tahniah kami ucapkan, kepada Bupati FC yang meraih gelar juara pada turnamen tahun ini. Sampai jumpa di tahun depan untuk Bupati Cup II," ucap Bupati Bengkalis Kasmarni singkat. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGAPOS PEMERINTAH
iklan
iklan