Notification

×
iklan

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pematank Soroti Proyek Siluman dari Dinas PU Provinsi Lampung

Jumat, 28 Juli 2023 | 17.19.00 WIB Last Updated 2023-07-28T10:19:03Z

  


Fhoto: Pekerja Proyek Propinsi Yang Aperadul


PenaRaja.com, Lampung - Tulang Bawang - Jangan sampai Provinsi Lampung Viral jilid 2, akibat olah oknum kontraktor yang tidak mengedepankan kualitas pekerjaan proyek bahu jembatan yang ada di jalan arah Gedung Aji Lama Kabupaten Tulang Bawang. 


Dengan fakta di lapangan Ketua DPC LSM Pematank . Saat melintasi jalan tersebut melihat pekerja Proyek yang sedang menggelar rabat coran bahu Jembatan di beberapa titik yang ada di kecamatan Menggala Timur dan Kecamatan Penawar Baru Kabupaten Tulangbawang. 


Fhoto Ketua LSM PEMATANK Bapak Junaidi Romli

Ketua LSM PEMATANK Junaidi Romli sangat menyayangkan  dengan pekerjaan yang disinyalir ada pemberian  dari pengawas di lapangan, untuk itu kami sebagai Lembaga kontrol sosial masyarakat mengharapkan kepada Kepala Dinas PU Provinsi Lampung segera mengevaluasi pekerjaan tersebut, karna kualitas nya tidak sesuai, Ujar Junaidi Romli. 


"Masih lanjut Junaidi Romli. Dengan adanya program pemerintah provinsi Lampung baik pusat tentunya pekerjaan tersebut dapat di nikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang, dalam hal ini tentunya Gubernur Lampung Arinal Harus memberikan teguran keras  baik kepada Kepala Dinas maupun pihak ketiga." Beber ketua LSM pematank Junaidi Romli. 


Fhoto: Pekerja Proyek Propinsi Menunjukan Hasil Ngaduk - Adukan cor Tak Pakai Batu Untuk Coran Kepada Tim Media 

Kemudian kami dari media ikut mengambil dokumentasi Fhoto beserta video saat sedang pekerja ngaduk adukan Cor yang tidak memakai batu untuk coran bahu Jembatan tersebut. 


Di tempat terpisah kami juga minta kontak oknum yang disebut pegawai dari Dinas PU Provinsi Lampung , dengan Inisial Roma , namun disayangkan Roma yang disebut sebagai pengawas malah memblokir nomor kami, dan sampai berita ini diterbitkan belum ada pihak yang bisa dihubungi.(Tim/Red)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PERISTIWA
iklan
iklan