Notification

×
iklan

Bupati Kasmarni Hadiri Forum Tangggung Jawab Sosial Perusahaan

Rabu, 07 Juni 2023 | 13.14.00 WIB Last Updated 2023-06-07T06:14:04Z

 


PenaRaja.com  - Bupati Bengkalis Kasmarni hadir dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Tanggung Jawab Sosial Perusahaan serta Musyawarah Daerah Forum TJSLBU Kabupaten Bengkalis, di Aula Novotel Pekanbaru, Rabu (7/06/2023).


Bupati mengungkapkan, Rakor ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menyusun langkah kongkrit dalam pembentukan dan operasionalisasi Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) yang secara simultan akan dilanjutkan dengan agenda Musyawarah Daerah Forum TJSLBU Kabupaten Bengkalis tahun 2023.


Menurut Bupati, TJSLBU menjadi salah satu sumberdaya potensial yang diharapkan dapat mendukung capaian kinerja pembangunan serta visi daerah.


Pemerintah Daerah sangat memerlukan dukungan dari dunia usaha serta masyarakat untuk bersinergi dalam melaksanakan pembangunan.


"Oleh karenanya, pagi ini, kami sengaja mengundang bapak ibu untuk kita duduk bersama, menyatukan visi agar program TJSP dapat kita laksanakan dengan lebih baik, efektif, efesien, proporsional, berkualitas serta tepat sasaran, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera", terang Bupati.


Bupati bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas ini sangat berharap, peran kepengurusan TJSLBU yang lebih fleksibel dan akomodatif, guna meningkatkan peran serta perusahaan/badan usaha dalam mendukung program pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat.


"Melalui rakor hari ini, hendaknya dapat menjadi media perekat sekaligus embrio gerakan pembangunan bersama antara pemerintah daerah, perusahaan dan masyarakat, agar keberadaan Forum TJSLBU Kabupaten Bengkalis dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. untuk itu, komitmen dan peran maksimal dari pimpinan serta manajemen perusahaan sangatlah kami harapkan," harap Bupati.


Ikut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Plt. Sekretaris Daerah Ersan Saputra TH, Kepala Bappedalitbang dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Riau, Sekretaris Forum TJSLBU Provinsi Riau, Pejabat Administrator dan Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan