Notification

×
iklan iklan

Atlit Sepak Takraw Asal Bengkalis Kembali Perkuat Tim Indonesia di Asian Games China

Sabtu, 03 Juni 2023 | 06.00.00 WIB Last Updated 2023-06-03T06:58:36Z


PenaRaja.com  - Setelah sukses bawa Indonesia raih emas Sea Games Kamboja, 3 atlet sepak takraw Kabupaten Bengkalis dipanggil Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia guna perkuat Indonesia di ajang Asian Games Hangzhou China.


Pemanggilan ketiga atlet asal Negeri Junjungan itu melalui surat resmi Pengurus Besar PSTI nomor 100/A.001/PB.PSTI/VI/2023, tanggal 2 Juni 2023, perihal Pemanggilan Atlet Sepaktakraw, yang ditanda tangani Ketua Umum PSTI H Asnawi Abdul Rachman.


Ketiga atlet yang dipanggil itu, Muhammad Hafis yang baru saja mempersembahkan medali emas dan perak di ajang Sea Games 2023 Kamboja, kemudian Wan Annisa Rachmadi yang juga ikut serta menyumbangkan perunggu, selanjutnya Asmira peraih medali perak saat Sea Games Filiphina tahun 2019 silam.


Pada kesempatan pertama, Bobbi Kurniawan selaku Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis saat mengetahui surat pemanggilan atlet takraw Kabupaten Bengkalis mengucapkan syukur dan tahniah kepada ketiga atlet binannya yang akan mengikuti Asian Games China.


"Saya atas nama Ketua Umum PSTI Kabupaten Bengkalis mengucapkan tahniah kepada ketiga atlet takraw kita, yang akan memperkuat Indonesia di Asian Games Hangzhou China", ujar Bobbi.


Harapan kami, sambung Bobbi, ketiga atlet takraw kita yang akan membela Indonesia di Asian Games 2023, yang akan digelar akhir September hingga awal Oktober 2023, dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.


"Doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis sangat diharapkan guna keberhasilan atlet takraw kita mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional", pungkas Bobbi. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS OLAHRAGAPOS PEMERINTAH
iklan
iklan