Notification

×
iklan

Perdana, Pemkab Bengkalis Gelar Wirid Pengajian di Kecamatan Talang Muandau

Jumat, 19 Mei 2023 | 10.30.00 WIB Last Updated 2023-05-19T11:12:22Z

 


PenaRaja.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Hal itu terbukti dengan dilaksanakannya wirid pengajian Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Talang Muandau, Jum'at (19/05/2023) di Masjid Nurul Huda Desa Tasik Serai.


Bupati Bengkalis diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Andris Wasono mengatakan wirid pengajian Pemkab Bengkalis dilaksanakan setiap bulan dan rutin dilaksanakan dengan tempat bergantian diseluruh Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.


"Dengan ukhuwah yang kuat, tentu akan mampu menyatukan cita-cita, misi dan tujuan dari ajaran islam dan pembangunan daerah kita secara lebih luas dalam menciptakan masyarakat yang harmonis", kata Andris.


Andris menambahkan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera, selain pembangunan infrastruktur dan jasmani masyarakat, pembangunan rohani juga tetap menjadi perhatian Pemkab Bengkalis.


Selanjutnya Andris menjelaskan Bupati Bengkalis bersama Kementerian Lingkungan Hidup telah melakukan perjanjian kerjasama BKSDA Provinsi Riau tentang pembangunan strategis yang tidak dapat di elakkan berupa pemanfaatan dan pengembangan transportasi terbatas di suaka margasatwa Giam Siak Kecil dan Balai Raja.


"Sejak dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama maka Pemkab Bengkalis telah diberikan izin untuk melakukan pembangunan dan peningkatan infrastruktur, berupa fasilitas umum dan sarana pendidikan serta kesehatan", ujarnya.


"Mudah-mudahan melalui dukungan dan perjanjian kerjasama yang dibangun dapat membangun daerah serta masyarakat khususnya yang berada di kawasan sekitar agar lebih maju dan sejahtera", kata nya.


Selanjutnya Andris juga berharap dengan apa yang telah di azamkan kedepannya dapat memajukan serta mensejahterakan dusun bagan benio dan tasik serai dapat diwujudkan dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera.


Pada wirid pengajian keagaman Pemkab Bengkalis ini dengan menghadirkan penceramah Ustadz H Zulfikar Nikmat dari Pekanbaru.


Hadir dalam wirid pengajian Camat Talang Muandau Risky Afriandi, Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat Masjid Nurul Huda Talang Muandau. (Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS RELIGI
iklan
iklan