Notification

×
iklan

Drs.Qudrotul Ihkwan, Sambut Baik Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa

Jumat, 05 Mei 2023 | 12.43.00 WIB Last Updated 2023-05-05T05:43:24Z


   

Fhoto: Pj Bupati Qudrotul Ikhwan  

PenaRaja.com - Pejabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, menyambut positif dilaksanakannya Workshop evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan desa di Kabupaten Tulang Bawang oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, di gedung serba guna (GSG) Menggala pada hari Rabu (12/04/2023).


Dalam workshop evaluasi pengelolaan keuangan dan pembangunan desa Pj Bupati Qudtrotul Ikhwan berharap dana desa bisa terealisasi tepat sasaran.


Qudtrotul juga mengajak untuk masyarakat dapat melakukan pengawasan Dana Desa (DD) sehingga bisa tepat sasaran dan tepat guna.


“Karena dana dari pusat bisa di pertangung jawabkan dengan fisik" ungkap Qudtrotul Ikhwan.


Workshop dihadiri nara sumber, anggota komisi XI DPRI Ir.H.A.Junaidi Auly. Inspektorat jenderal kementerian dalam negeri Wiratmoko, kepala kantor pembendaharaan negara Kota bumi M.syarifudin Lutfi dan kepala badan pengawasan keuangan dan pembangunan perwakilan provinsi Lampung Suyarsih Fifi Herawati.


Selain itu Workshop juga dihadiri Sekda Antoni, Kadis Kominfo Dessy Kesuma Yudha,Kadis DPMK Arianto dan Kepala Bappeda Dicky Surachman dan seluruh kepala kampung. Pungkasnya (Andreyadi) 

IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan