Notification

×
iklan

Bupati Lampung Timur Menjadi Inspektur Upacara

Selasa, 02 Mei 2023 | 21.11.00 WIB Last Updated 2023-05-02T14:11:54Z


Fhoto: Bupati Lampung Timur Potong Tumpeng Peresmian Pengoperasian Alat Kesehatan


PenaRaja.com Lampung - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menjadi Inspektur upacara memperingati hari ulang tahun Ke-XXIV Kabupaten Lampung Timur, hari otonomi Daerah dan hari Pendidikan Nasional Tahun 2023 yang dilaksanakan di halaman depan Pemda Lampung Timur, pada hari Selasa, 02 mei 2023


Diketahui setelah melaksanakan upacara Bupati Dawam melanjutkan agenda yaitu pemotongan tumpeng dan peresmian dan pengoperasian alat kesehatan CT-SCAN 64slice, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana.


Hadir dalam upacara tersebut Forkopimda Lampung Timur, Wakil Bupati, Ka. PN Sukadana, Ka. PA, Ketua TP-PKK, Ketua DWP, Sekdakab, para staf ahli, para asisten, inspektur, sekretaris DPRD, Ka. OPD, para Kabag dan Dir RSUD Sukadana.


Menyadari bahwa sejarah terbentuknya Kabupaten Lampung Timur melalui suatu proses perjuangan yang panjang baik pada tingkat pusat maupun tingkat daerah, kang Dawam mengajak semua pihak bersama-sama dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat Lampung Timur ke arah yang lebih baik. Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan berkomitmen untuk melayani dan menerima berbagai aspirasi dari masyarakat.


Fhoto: M. Dawam Rahardjo Menjadi Inspektur Upacara  



”untuk memakmurkan dan mensejahterakan setiap warga Lampung Timur. Kami berkomitmen, akan bergerak cepat, tanggap dan senantiasa bersama masyarakat di Lampung Timur, untuk melayani dan menyerap aspirasi. Kami tekankan Pemerintah sebagai agen perubahan pembangunan agar terus melayani masyarakat, bekerja untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Lampung Timur. Hal itu harus menjadi acuan seluruh kepala perangkat daerah para Camat dan para kepala desa",


Selanjutnya orang nomor satu di bumei tuwah bepadan itu juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat turut serta dalam gotong royong dan mewujudkan pembangunan di Lampung Timur. 


“Harapan kami kepada seluruh masyarakat agar turut berpartisipasi dengan semangat jiwa gotong-royong bersama pemerintah kabupaten Lampung Timur, demi menggapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat semoga sinergitas senantiasa terjalin dan terus berlanjut, dengan semangat kebersamaan dan gotong-royong, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta inovasi yang tiada henti, untuk sukseskan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur Insya Allah Berjaya akan terwujud" (Red / Tim)




IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS PEMERINTAH
iklan
iklan