Notification

×
iklan

Wakil Ketua I DPRD Bengkalis Syahrial Gelar Open House di Rumah Dinas

Sabtu, 29 April 2023 | 23.00.00 WIB Last Updated 2023-05-02T12:36:27Z

 

Teks foto: Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syarial Gelar Open House Di Rumah Dinas


PenaRaja.com - Wakil Ketua I Syahrial, ST.,M.Si gelar Open House di kediaman Rumah Dinas Wakil ketua DPRD yang beralamat di Jalan Pembangunan II Kelurahan Damon Bengkalis, Sabtu (29/04/2023).


Open House yang dimulai sejak Pukul 08.00 Wib tersebut dihadiri banyak tamu dan masyarakat sekitar untuk bertemu sembari bersilaturahmi dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Syahrial.


Syahrial beserta istri dan keluarga menyambut seluruh tamu yang datang dengan saling bersalaman serta berfoto bersama sembari menikmati hidangan makanan-minuman lebaran yang telah disediakan.


Pada kesempatan tersebut, Syahrial mengucapkan terima kasih kepada tamu yang sudah hadir, Open House ini merupakan kegiatan yang digelar rutin setiap Hari Raya Idul Fitri. Untuk itu, ia harap melalui Open House dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi langsung.


"Dalam merayakan  Bulan Syawal yang penuh kebahagiaan ini, kami membuka pintu selebar-lebarnya untuk menyambut kedatangan tamu sekaligus bermaaf-maafan dalam suasana Idul Fitri", ujar Syahrial.


"1 bulan penuh kita berpuasa  menahan nafsu dan lapar,  ini dilakukan agar kita bisa meningkatkan iman dan ibadah kita kepada Allah SWT", tutup Syahrial.(Tetti)

IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS LEGISLATIF
iklan
iklan