Notification

×
iklan

Satlantas Polres Tulang Bawang Bagikan 50 Paket Sembako Kepada Warga.

Minggu, 02 April 2023 | 19.10.00 WIB Last Updated 2023-04-02T12:50:27Z

PenaRaja.com - Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang jajaran Polda Lampung membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lanjut usai di 2 daerah Kecamatan Menggala Timur, yakni di Kampung Lebuh Dalem dan Dusun Cakat, Kampung Menggala pada hari Sabtu sore (1/4/2023).

"Kemarin sore menjelang berbuka puasa, kita membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan lansia. Perpaket sembakonya berisi Beras 5 Kg, Mie Instan 10 Bungkus, Gula Putih 1 Kg dan Minyak Goreng 1 Liter ", kata Kasat Lantas Iptu Glend Felix mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Jibrael Bata Awi kepada awak media pada hari Minggu (02/04/2023).

Dikatakan Iptu Glend, paket sembako ini akan rutin dibagikan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan mendatangi langsung rumah ke rumah warga (door to door), sehingga benar-benar tepat sasaran.

"Pembagian paket sembako ini akan rutin kita laksanakan selama bulan suci Ramadhan, Target kita warga kurang mampu dan lansia yang melaksanakan ibadah puasa", papar perwira dengan balok kuning dua dipundaknya.

Alumni Akpol 2016 ini menambahkan, tujuan dari berbagi ini adalah murni untuk membantu dan meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu dan lansia selama bulan puasa tahun 2023, sehingga warga akan merasa terbantu dan senang.

"Niat kami tulus dan ikhlas membantu warga, dengan harapan warga akan merasa senang dan terbantu atas kegiatan bansos ini. Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan ini kelak menjadi amal, serta ladang ibadah untuk kami personel Satlantas Polres Tulang Bawang", tutup Kasat. (Andreyadi)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS SOSIAL
iklan
iklan