Notification

×
iklan

Berbuka Puasa di Warung Paman Sam Lebih Segar dan Nikmat

Minggu, 02 April 2023 | 15.52.00 WIB Last Updated 2023-04-02T11:07:47Z

PenaRaja.com - Bagi kaum muslimin dan muslimat yang hendak membatalkan puasanya saat berbuka, mari kunjungi ramai-ramai warung Paman Sam.


Warung Paman Sam menyediakan berbagai pilihan, dari minuman segar dan makanan untuk membatalkan puasa saat berbuka pun tersaji.


Warung Paman Sam tepat berada di persimpangan empat cukup strategis hingga membuat pengunjung bisa nyaman dan nyantai saat berbuka.


Selain ruangan yang bersih, penataan meja dan kursi pun cukup menarik serta tersedia lesehan, membuat para pelanggan akan nyaman bersantai bersama keluarga maupun kerabat.


Ayo ramai-ramai datang ke Warung Paman Sam, dijamin puas dan tidak akan menyesal. Selain puas meneguk minuman segar, pelanggan juga akan dilayani dengan senyum ramah tamah.



Bagi masyarakat Bengkalis, khususnya masyarakat Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat, silahkan datang untuk berbuka bersama keluarga, saudara, kerabat bahkan sendiri juga boleh, ke Warung Paman Sam di Jalan Pelajar Dusun Dua.


"Insyaallah, berbuka di warung ini terasa aman, nyaman dan nyantai. Untuk menu berbuka kita sajikan minuman segar dan makanan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, apalagi setelah berpuasa", ucap Paman Sam, Minggu sore (2/4/23).




"Untuk berbuka puasa tersedia minuman segar, ada Sop Buah. Untuk mengembalikan stamina setelah seharian berpuasa kita sajikan Susu Telor Madu Jahe (STMJ) dan Teh Telor. Nah, untuk makanan, kita sajikan Ayam Penyet, Miso dan Bakso", tutup Paman Sam sembari menyuguhkan senyum manisnya. (Eston)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS BERITA UTAMA
iklan
iklan