Notification

×
iklan

Polsek Bantan Jenguk Dan Berikan Bantuan Kepada Warga Sakit Tumor

Rabu, 05 April 2023 | 14.49.00 WIB Last Updated 2023-04-05T07:49:21Z
Poto: Kapolsek Bantan dan personil menjenguk Pak Ibrahim yang sedang menderita penyakit tumor 

PenaRaja.com - Polsek Bantan melakukan kunjungan ke rumah warga yang mengidap penyakit tumor di Jalan Penurun Desa Muntai Barat pada hari Rabu (5/4/2023) jam 11 menjelang siang.

Poto: Kondisi Pak Ibrahim yang sedang sakit tumor.

Kedatangan Kapolsek dan personil Polsek Bantan dan Bhabinkamtibmas Desa setempat itu disambut baik oleh keluarga Ibrahim. Tampak pria berusia 72 tahun tersebut terbaring karena penyakit yang dideritanya. Tumor di wajah sebelah kiri tepatnya di sekitaran bola mata Ibrahim cukup serius untuk diperhatikan dan diobati.


Kapolsek dan Personil jajaran dari Polres Bengkalis memang berniat untuk membantu keluarga Ibrahim. Uang Tunai pun diberikan Kapolsek kepada Ibrahim untuk membantu perobatan penyakit yang dideritanya.

"Kita sengaja datang menjenguk Pak Ibrahim. Kita membantu uang perobatan. Selain itu, kita juga memberikan sembako berupa Beras, Gula, Kopi, Minyak Goreng, Roti dan Teh kepada keluarga Pak Ibrahim. Semoga dengan bantuan ini keluarga Pak Ibrahim dapat terbantu dan meringankan sedikit beban keluarga", kata Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti kepada media penaraja.com pada Rabu siang.

Diakhir Kapolsek mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Polri kepada masyarakatnya, khususnya yang sedang kesulitan dan membutuhkan uluran tangan kasih. (Effendi Basri)
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
IKLAN TENGAH POSTINGAN
POS POLRIPOS SOSIAL
iklan
iklan